Tracy Oliveira, Sepupu Ronaldo yang Hobi Pamer Lekuk Tubuh

Sabtu, 13 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Tracy Oliveira, Sepupu Ronaldo yang Hobi Pamer Lekuk Tubuh
Tracy Oliveira, Sepupu Ronaldo yang Hobi Pamer Lekuk Tubuh. Foto: IST
A A A
MADEIRA - Keluarga Cristiano Ronaldo tampaknya memiliki gen yang sangat luar biasa. Sebab selain Ronaldo yang terkenal akan ketampanannya, ada juga sepupu pemain Juventus itu yang terlihat memiliki rupa yang sangat cantik.

Sepupu Ronaldo yang bisa dibilang cantik itu bernama Tracy Oliveira. Ibu Ronaldo, Maria Dolores serta ibunda dari Tracy, Maria de Oliveira merupakan adik kakak. Jadi, bisa dikatakan Ronaldo dan Tracy adalah saudara dekat.



Meski jarang bertemu dengan Ronaldo, namun nyatanya Tracy kerap kali bersua dengan Dolores. Foto-foto Tracy bersama ibunda CR7 itu pun sering terlihat di instagram pribadi Tracy.

Ketika banyak yang tahu Tracy adalah sepupu dari Ronaldo, perempuan itu lantas mendapatkan keuntungan dengan memiliki banyak followers. Tracy pun tampak tak risih kehidupan pribadinya kini dinikmati banyak orang.

Malahan, kini Tracy kerap kali tampil berani dan seksi. Ia sering membagikan kegiatan dirinya saat bermain di pinggir pantai atau sekadar makan malam mewah di suatu acara.

Menariknya, Tracy dianggap benar-benar seksi saat memakai dress di acara resmi tertentu. Ia yang berprofesi sebagai model tersebut memang memiliki lekuk tubuh yang aduhai.

Bahkan Tracy pernah mengaku bangga akan tubuhnya yang seksi tersebut. Dalam laporan dari Parales, di suatu wawancara dengan Hot Magazinez Tracy mengaku suka dengan seluruh bagian tubuhnya yang memang sangat luar biasa.

Untuk yang tak percaya, coba lihat foto di atas. Dengan menggunakan dress belahan dada rendah, Tracy memperlihatkan dadanya yang memang merupakan keunggulan dari sepupu Ronaldo ntersebut.

Lalu ada juga momen ketika Tracy sedang menyantap makan malamnya di sebuah restoran. Ia yang mengenakan dress berwarna merah tampil luar biasa seksi di foto tersebut karena menonjolkan keunggulannya.

Masih sedang menyantap makan malamnya, Tracy kembali memamerkan keunggulannya di foto tersebut. Namun, kali ini bedanya Tracy lebih memperlihatkan wajahnya yang cantik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)