Kenakan Lingerie, Mantan Pevoli Ini Benar-benar Tampil Seksi

Minggu, 14 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Kenakan Lingerie, Mantan Pevoli Ini Benar-benar Tampil Seksi
Kenakan Lingerie, Mantan Pevoli Ini Benar-benar Tampil Seksi
A A A
NURSULTAN - Kristina Karapeytan adalah salah satu pevoli terseksi yang dimiliki oleh Kazakhstan . Namun, sayang kini Kristina sudah memutuskan pensiun dari cabang olahraga (cabor) yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Keputusan Kristina memilih pensiun pun karena ia mengalami cedera dan berpeluang tak bisa pulih sepenuhnya. Sebab itulah ia memilih berhenti daripada cederanya kambuh lagi dan semakin tambah parah.



Untungnya, sebelum memutuskan pensiun dari dunia voli, Kristina sudah memiliki pekerjaan baru. Ia tepatnya kini bekerja menjadi seperti seorang model.

Dengan kecantikan dan tubuhnya yang seksi, tak heran jika Kristina dengan cepat masuk ke dalam dunia model. Menariknya, Kristina pun tak malu-malu dalam menekuni pekerjaan barunya tersebut.

Sebab Kristina berani untuk tampil memakai apa saja saat berada di depan kamera. Termasuk saat mengenakan pakaian lingerie dan juga pakaian dalam.



Bak sudah lama menjadi model, Kristina tak terlihat kaku sama sekali saat berpose, terutama ketika bergaya dengan menggunakan lingerie tersebut.

Malahan, lingerie yang dipakainya menambah kesan seksi dari mantan pevoli tersebut.

“Meski menikmati dengan dunia barunya sebagai model, namun ternyata ada hal yang membuat Kristina sedih terkait keputusannya yang memilih untuk mempensiunkan terlalu cepat itu.,” imbuhnya.

“Dengan pensiun terlalu cepat, Kristina jadi tak bisa menyelesaikan kontraknya dengan klub voli asal Kazakhstan, yakni Almaty. Padahal, ia sangat ingin untuk terus bermain bersama klub voli tersebut,” sambungnya.

Tentu pensiunnya Kristina membuat dunia voli, khususnya Kazakhstan, kehilangan salah satu pevoli terseksi yang mereka miliki. Ya, Krisitina memang dikenal sebagai atlet yang sangat seksi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)