Dulu Benci, Paige Spiranac Kini Menyukai Dua Benda Ini

Minggu, 14 Februari 2021 - 05:00 WIB
loading...
Dulu Benci, Paige Spiranac Kini Menyukai Dua Benda Ini
Dulu Benci, Paige Spiranac Kini Menyukai Dua Benda Ini
A A A
LAS VEGAS - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, membuat kejutan kecil pada awal tahun 2021. Dia menjilat ludahnya sendiri sekarang dengan mengaku menyukai kereta dorong golf dan bucket hat.

Pengakuan itu disampaikan Paige Spiranac melalui salah satu unggahan di instagram-nya, @_paige.renee. Paige mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya, yang memakai bucket hat, tengah menggunakan kereta dorong untuk membawa stik golfnya.



Paige Spiranac menuliskan, “Ingat ketika saya mengatakan saya benci kereta dorong? Tahun baru, saya yang baru. Juga bisakah kita berbicara tentang kebencian terhadap bucket hat?”

“Saya tidak mengerti! Saya suka bucket hat dan kereta dorong saya serta saya tidak peduli apa yang Anda katakan (emotikon tertawa) sesuatu yang dibenci orang, tapi Anda sukai?” lanjutnya.

Unggahan Paige Spiranac pun mengundang berbagai tanggapan dari para pengikutnya. Akan tetapi, tidak ada yang meledek perubahan sikap Paige Spiranac terhadap kereta dorong dan bucket hat.

Para pengikut Paige Spiranac justru memuji penampilan Paige Spiranac dengan bucket hat dan kereta dorongnya. Bagaimana tidak, Paige Spiranac memang tampak cantik dan menggoda dalam foto tersebut.

Wanita berumur 27 tahun itu memakai baju tanpa lengan berwarna hitam dan rok pendek putih. Dia pun tidak lupa melemparkan senyum ke arah kamera yang menambah kecantikannya.

Paige Spiranac tidak hanya berparas rupawan, tetapi juga punya tubuh seksi. Hal itu membuat Paige Spiranac mendapatkan sorotan lebih banyak ketimbang pegolf wanita lainnya.

Setelah pensiun sebagai altet profesional pada 2016, Paige Spiranac terjun ke media sosial dan menjadi influencer dan membuat berbagai konten menarik yang mayoritas berkaitan dengan golf. Setiap konten Paige Spiranac selalu ramai oleh para penggemar setianya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)