Paige Spiranac Tampil Seksi Dibalut Sport Bra Warna Hitam

Selasa, 09 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Paige Spiranac Tampil Seksi Dibalut Sport Bra Warna Hitam
Paige Spiranac Tampil Seksi Dibalut Sport Bra Warna Hitam
A A A
COLORADO - Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac , identik dengan kecantikan dan juga keseksian. Tiap tampilannya, baik saat beraksi di atas lapangan ataupun tidak, selalu menarik perhatian.

Sebab, Spiranac selalu tampil seksi nan menggoda dalam setiap kesempatan. Salah satu penampilan Paige Spiranac yang bikin banyak pasang mata terpana terlihat dalam potret yang satu ini.



Dalam potret itu, Spiranac tampak asyik bermain dengan hewan peliharaannya. Ia tengah berolahraga sembari mengajak anjing peliharaannya yang diberi nama Niko tersebut berjalan-jalan menikmati indahnya pemandangan sekitar.

Penampilan Spiranac dalam momen itu pun mengundang banyak perhatian karena dirinya yang tampil seksi nn menggoda. Dalam kesempatan itu, Spiranac telihat menawan dengan mengenakan setelan olahraga berupa sport bra dan celana pendek ketat berkelir hitam.

Dalam balutan pakaian ini, Spiranac benar-benar tampil menggoda. Lekukan tubuh indah dan ideal bak seorang model itu pun terlihat jelas dalam foto tersebut.

“Saya seorang pemikir. Saya akan menghabiskan berjam-jam hingga begadang di malam hari untuk memikirkan skenario terburuk, melalui percakapan palsu, atau menghidupkan kembali saat-saat di mana saya berharap melakukan atau mengatakan sesuatu yang berbeda,” tulis Spiranac dalam unggahan itu.

“Saya harus tetap sibuk untuk menyibukkan diri, itulah sebabnya saya suka bangun pagi untuk hiking pagi saya bersama Niko. Saya baik-baik saja di siang hari, tetapi di malam hari adalah saat saya berpikir,” lanjutnya.

Foto ini pun tampak telah membuat banyak penggemarnya terpesona. Tak ayal, foto ini pun dibanjiri banyak like. Hingga berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 151 ribu like yang membubuhi foto tersebut.

Spiranac sendiri memang menjadi salah satu atlet yang sering disorot oleh public. Bukan karena kecantikannya semata, tetapi juga lantaran dirinya punya kemampuan apik di dunia golf.

Spiranac diketahui sudah menunjukkan aksi gemilang sejak di dunia golf saat masih berusia muda. Ia bahkan berhasil memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)