Anak Tiri Carlo Ancelotti Masih Syok Rumahnya Dibobol Maling

Minggu, 14 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Anak Tiri Carlo Ancelotti Masih Syok Rumahnya Dibobol Maling
Anak Tiri Carlo Ancelotti Masih Syok Rumahnya Dibobol Maling
A A A
LIVERPOOL - Kediaman pelatih Everton, Carlo Ancelotti, telah dibobol maling pada Jumat 12 Februari 2021 waktu setempat. Tragisnya, pada saat dua orang perampok itu memasuki rumah, di tempat tersebut hanya ada anak tiri Ancelotti bernama Chloe.

Untungnya, dua perampok itu justru kaget karena kehadiran Chloe. Kedua perampok yang memakai pakaian serba hitam dan anti air itu disebut pada akhirnya kabur melalui pintu belakang rumah Ancelotti tersebut.



Dalam laporan dari Joe, untungnya tak ada korban dari aksi perampokan tersebut. Chloe yang sedang sendirian di rumah itu dikabarkan aman dan tak mengalami luka apa pun. Namun yang pasti anak tiri Ancelotti itu syokkarena melihat langsung sang perampok.

Menurut laporan dari pihak kepolisian Merseyside, aksi perampokan itu terjadi pukul 18.30 waktu setempat. Pihak kepolisian baru mendapatkan laporan lima menit setelahnya.dan langsung menuju lokasi.

Untungnya saat tiba di lokasi rumah Ancelotti sudah aman dan kedua perampok tak ditemukan di dekat kediaman mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Kami telah meminta informasi usai rumah berhasil dibobol dalam aksi pencurian di Crosby pada Jumat Malam (12 Februari),” bunyi pernyataan pihak kepolisian Merseyside, dikutip dari JOE, Sabtu (13/2/2021).

“Kami dipanggil pada pukul 18.35 karena laporan ada dua pria masuk ke dalam sebuah rumah di Hall Road East sekira pukul 18.30. Pelaku digambaran memakai pakaian tahan air, ada tukisan berwarna putih. Penghuni dapat dipastikan tak terluka,” tambah keterangan pihak kepolisian Merseyside.

Pada kejadian itu terjadi, Chloe memang sedang sendirian di rumah. Sementara Ancelotti sedang melatih para pemainnya di markas latihan Everton .

Ancelotti menyiapkan latihan untuk menghadapi Fulham di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Senin 15 Februari 2021. Karena sedang menyiapkan laga tersebutlah Ancelotti jadi tak ada di rumah.

Menurut laporan dari Daily Mail, kawasan yang dihuni Ancelotti memang sering dibobol oleh maling. Beberapa pesepakbola terkenal seperti Steven Gerrarad dan Peter Crouch pun pernahmerasakan rumahnya dimasuki maling yang juga berada di Kawasan Merseyside.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)