Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur: Dua Perubahan Guardiola

Minggu, 14 Februari 2021 - 00:02 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur: Dua Perubahan Guardiola
Manchester City menurunkan skuat terbaik menjamu Tottenham Hotspur/Foto/google
A A A
MANCHESTER - Manchester City menurunkan skuat terbaik menjamu Tottenham Hotspur pada matchday 24 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam waktu lokal atau Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Manchester City melakukan satu perubahan dari tim yang membabat Liverpool akhir pekan lalu. Gabriel Jesus menggantikan Riyad Mahrez dalam posiis serangan, yang berarti Phil Foden akan beroperasi melebar alih-alih peran 'false nine'.

.

Sedangkan Sergio Aguero, yang mengalami masalah cedera sepanjang musim, duduk di bangku cadangan. "Kami tidak memiliki pemain khusus untuk memenangkan pertandingan, kami harus melakukannya bersama, yang spesifik dari semua itu adalah komitmen para pemain. Mereka berbicara, mereka pikir mereka harus berbuat lebih banyak dan mereka melakukannya," kata Guardiola.

Guardiola dan Jose Mourinho telah saling berhadapan dalam 24 pertandingan. Guardiola memimpin dengan 10 kemenangan, dan Mourinho tujuh kali menang.

.

Mourinho membuat dua perubahan untuk Spurs malam ini dan keduanya di posisi pertahanan. Serge Aurier dan Toby Aldeweireld tidak tampil sebagai starter digantikan Japhet Tanganga dan Eric Dier.

Striker Harry Kane bermitra dengan Son Heung-Min di lini depan sementara Lucas Moura dan Erik Lamela mempertahankan tempat mereka sejak awal. Dele Alli dan Gareth Bale berada di bangku cadangan.

.

Catatan statistik, Manchester City memenangkan tujuh dari 10 pertemuan terakhir mereka di liga di Etihad Stadium, hanya kalah pada 14 Februari 2016. Man City juga mencatatkan 15 kemenangan dalam pertandingan di semua kompetisi, rekor untuk tim papan atas Inggris, dan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan sejak kekalahan 0-2 mereka dari Tottenham pada November 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)