Kekalahan KO Josh Warrington Gemparkan Jagat Tinju

Minggu, 14 Februari 2021 - 09:21 WIB
loading...
Kekalahan KO Josh Warrington Gemparkan Jagat Tinju
Kekalahan KO Josh Warrington Gemparkan Jagat Tinju/The Sun
A A A
WEMBLEY - Kekalahan KO Josh Warrington dari Mauricio Lara di ronde 9 benar-benar menggemparkan jagat tinju Inggris dan dunia. Dunia tinju menyaksikan Mauricio Lara (22-2, 15 KO) yang tidak dikenal meng-KO Josh Warrington , mantan juara Kelas Bulu IBF yang tidak terkalahkan Josh Warrington (30- 1, 7 KO) di ronde kesembilan.



Josh Warrington kalah KO setelah melepas sabuk IBF untuk mengejar juara dunia lainnya setelah IBF memerintahkannya untuk pertandingan ulang melawan Kid Galahad. Namun, Warrington lebih memilih melawan petinju juara lainnya. Reaksi beragam dunia tinju menyeruak setelah kekalahan KO Josh Warrington di ronde 9.

Carl Frampton - Saya tidak ingin merugikan Lara, jelas sangat berat. Tapi satu-satunya alasan saya bisa melihat Warrington kalah adalah karena berpuas diri. Seharusnya dihentikan di ronde 4. Hukuman seperti itu tidak baik untuk siapapun.

Eddie Hearn - Benar-benar malam yang penuh drama! Benar-benar kehancuran untuk Josh, dia akan kembali - selamat untuk Lara, seorang pemuda yang mengubah hidupnya malam ini.

Shane McGuigan - Sportivitas luar biasa dari Lara. Dia jelas tahu pukulan yang dia lepaskan sepanjang pertarungan. Pikiranku tertuju ke Warrington, semoga dia baik-baik saja.



Joe Gallagher - Benar-benar sedih untuk @J_Warrington & timnya. Tinju dalam masa penguncian ini berbahaya, tidak ada kerumunan untuk perarung seperti biasanya, tidak bisa melakukan sparring yang tepat terutama saat melawan orang Amerika & Meksiko dengan ritme yang berbeda. Semoga Josh baik-baik saja

Josh Taylor - Saya sangat berharap Josh Warrington baik-baik saja setelah itu, dia benar-benar anak top. Menurut pendapat saya, pertarungan seharusnya dihentikan dari KO pertama itu, dia melakukan banyak pukulan berat & terlihat terluka untuk durasi pertarungan yang lama. Ini adalah pengingat besar untuk tidak pernah meremehkan lawan Anda.

Tony Bellew - Tinju sangat KERAS !! Jangan pernah lupakan orang ini ... Olahraga paling brutal di dunia ..
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)