Turnamen Biliar Hot Nine: Echa Sudarto dari Banten Menghadapi Fanny Lestari dari DKI Jakarta Minggu Malam

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:22 WIB
loading...
Turnamen Biliar Hot Nine: Echa Sudarto dari Banten Menghadapi Fanny Lestari dari DKI Jakarta Minggu Malam
Echa Sudarto dari Banten akan melawan Fanny Lestari dari Jakarta di pertandingan keempat Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang dilaksanakan PB POBSI bersama iNews. Pertandingan ini akan ditayangkan Minggu (14/2/2021) pukul 20:00 WIB / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Echa Sudarto dari Banten akan melawan Fanny Lestari dari Jakarta di pertandingan keempat Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang dilaksanakan PB POBSI bersama iNews. Pertandingan ini akan ditayangkan Minggu (14/2/2021) pukul 20:00 WIB.

Fanny Lestari saat ini berusia 41 tahun mengikuti beberapa turnamen dan menjadi semifinalis Bliss Ladies Open Tournament pada 2016, semifinalis The Breeze Q Billiard Ladies Open Tournament pada 2017 dan menjadi juara di Sunday Tournament pada 2020.

Sedangkan Echa Sudargo atau yang mempunyai nama lengkap Ayu Bulan Ganesya adalah atlet berusia 30 tahun asal Banten. 2018 ia meraih Medali Emas 8 Ball Porprov Banten, Medali Emas 8 Ball Double Porprov Banten, 2019 meraih Medali Perunggu 9 Ball PraPON dan 2020 menjadi finalis Handicap 4 di Jakarta.



Echa dan Fanny sudah beberapa kali bertemu dalam pertandingan di beberapa turnamen. Echa dan Fanny sama-sama mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan ini.

“Persiapannya hanya latihan rutin seperti yang sudah biasa dilakukan. Hanya mental aja ya, karena kan akan ditonton khalayak luas.” Demikian penjelasan Echa tentang persiapannya menghadapi Hot Nine dan pertandingan melawan Fanny.



Pengprov POBSI Banten menurunkan 2 atlet di turnaman Hot Nine ini. Selain Echa ada Putrini Sianturi. Mereka berdua sedang disiapkan untuk mewakili Banten di PON Papua November mendatang. Sedangkan DKI Jakarta selain Fanny mengikutkan 3 atlet lainnya, yakni Fatrah Masum, Desi Aristia, dan Aldita Rizky.

Saksikan pertandingan antara Echa dan Fanny di Turnamen Biliar Hot Nine Minggu malam (14/2/2021) pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)