Pantas Masuk Kriteria Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Punya Selera Berolahraga

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:04 WIB
loading...
Pantas Masuk Kriteria Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Punya Selera Berolahraga
Pantas saja Georgina Rodriguez dan Irina Shayk masuk kriteria wanita idaman Cristiano Ronaldo. Pasalnya, kedua wanita cantik itu sama-sama memiliki selera berolahraga / Kolase
A A A
JAKARTA - Georgina Rodriguez dan Irina Shayk ternyata punya selera yang sama. Ini bukan terkait tentang sosok lekaki idaman di mana kedua wanita cantik itu pernah mengisi hati Cristiano Ronaldo melainkan mengenai bagaimana mereka menjaga tubuhnya.

Dengan status yang sama-sama masuk daftar perempuan pengisi hati Cristiano Ronaldo , sosok Georgina dan Irina tentu saja banjir sorotan dari para pencinta sepakbola. Hal itu bahkan tetap dialami Irina, meski sudah cukup lama menyudahi jalinan asmaranya dengan Ronaldo.

Tak ayal, media sosial kedua model cantik ini pun kebanjiran pengikut. Unggahannya juga selalu mencapat banyak like serta banjir kometar yang berisi pujian karena public yang terpukau dengan kecantikan mereka.


Pantas Masuk Kriteria Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Punya Selera Berolahraga

Jika menilik akun Instagram kedua perempuan ini, ada sejumlah kegiatan yang sama-sama dijalani Georgina dan Irina. Salah satunya adalah olahraga. Georgina sendiri memang diketahui sangat rajin berolahraga.

Sementara Irina, ia sejatinya terlihat jarang mengunggah momen saat berolahraga. Tetapi, tetap ada sejumlah postingan yang menunjukkan dirinya tengah asyik dan seru berolahraga.



Penasaran seperti apa pesona keduanya saat berolahraga? Yuk intip potret-potretnya. Untuk Georgina, dia diketahui sangat sering mengunggah foto saat berolahraga di akun Instagram pribadinya, @georginagio.
Pantas Masuk Kriteria Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Punya Selera Berolahraga

Mulai dari berolahraga di luar ruangan hingga di pusat kebugaran dapat terlihat lengkap di media sosial model cantik asal Argentina itu. Salah satu yang paling memikat terlihat kala Georgina tengah berselfie mirror di ruangan olahraga.

Kala itu, Georgina tampil sangat cantik dan menawan dalam balutan sport bra dan celana panjang berkelir merah muda. Tubuh seksi nan idealnya terlihat jelas dalam potret tersebut. Foto ini pun sudah kebanjiran like mencapai 1,9 juta lebih.

Tak kalah menawan dari sebelumnya, kali ini Georgina mengabadikan momen saat tengah menaiki sepeda statis. Dalam momen olahraga tersebut, ia juga tampak begitu memesona dalam balutan sport bra berkelir putih dan juga celana legging berwarna senada.

Penampilan yang begitu cantik dan memesona pun ditunjukkan oleh Irina Shayk saat berolahraga. Salah satunya dalam balutan sport bra hitam dan celana berkelir senada berikut ini. Parasnya yang menawan dan tubuhnya yang seksi dan ideal itu terlihat jelas.

Dalam unggahan lainnya, Irina juga tampil sangat memesona saat tengah berolahraga. Kali ini, supermodel asal Rusia itu memilih berolahraga di dalam ruangan dan pesonanya benar-benar bisa memukau. Jadi, mana yang lebih memukau menurut Anda?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)