Raja KO Jared Anderson Perpanjang Rekor 8 Kali Duel 8 Menang KO

loading...
Raja KO Jared Anderson Perpanjang Rekor 8 Kali Duel 8 Menang KO
Raja KO Jared Anderson Perpanjang Rekor 8 Kali Duel 8 Menang KO/BoxinG Scene
LAS VEGAS - Petinju Raja KO Jared Anderson memperpanjang rekor 8 kali duel 8 kali menang KO setelah menghabisi Kingsley Ibeh dalam pertarungan Kelas Berat. Anderson yang menjadi raksasa Kelas Berat masa depan membuat Ibeh terkapar di ronde 6 dalam pertarungan di MGM Grand Conference Center di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (14/2/2021) siang WIB.

Baca Juga: Kekalahan KO Josh Warrington Gemparkan Jagat Tinju

Sebuah hook kiri monster KO Anderson mengirim Ibeh terkapar ke kanvas, tetap telentang saat wasit Russell Mora segera menghentikan kontes pada 2:19 ronde keenam. Sebuah kemenangan KO menakjubkan membuat Anderson memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 8-0 (8KO).

Sebaliknya, kekalahan KO membuat Ibeh meraih rekor 5-2-1 (4KO) di pertarungan keempatnya di The Bubble. Anderson sangat dominan dalam pertarungan yang disiarkan ESPN dengan melepaskan hook kiri yang membuat hidung Ibeh berlumuran darah.

Baca Juga: Wilhelm Ott, Petarung MMA Mualaf Dapat Hidayah Islam di Penjara



Anderson terus merangsek di ronde kedua yang membuat ibeh hanya sanggup bertahan tanpa memberikan perlawanan berarti. Taktik yang sama diterapkan di ronde ketiga, dengan Ibeh dipaksa bertarung dengan hidung mengucurkan darah. Anderson terus melepaskan pukulan kuat yang menghajar Ibeh hingga hampir tidak berdaya di ronde terakhir.

Anderson menutup pertarungan berat sebelah dengan tangan kanannya yang kuat untuk membuat Ibeh tak berdaya, dengan hook kiri menjatuhkannya di ronde 6.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top