James Milner, Pemain Liverpool Kedelapan yang Dibekap Cedera

Minggu, 14 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
James Milner, Pemain Liverpool Kedelapan yang Dibekap Cedera
James Milner, Pemain Liverpool Kedelapan yang Dibekap Cedera
A A A
LEICESTER - Sudah jatuh tertimpa tangga— barangkali perumpamaan yang cocok untuk menggambarkan situasi Liverpool saat ini. Bukan cuma kalah dari Leicester City , The Reds juga kehilangan James Milner akibat cedera.

Milner awalnya turun sebagai starter saat Liverpool melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) waktu setempat. Gelandang 35 tahun cuma bertahan 17 menit di lapangan sebelum akhirnya digantikan Thiago Alcantara.



Liverpool akhirnya kalah 1-3 di laga tersebut. Pelatih Juergen Klopp, usai pertandingan, menjelaskan bahwa Milner dibekap cedera hamstring. Sayangnya, ia pun belum tahu sampai kapan Milner bakal absen.

“Cedera hamstring, itu yang dia katakan. Kami akan lihat bagaimana perkembangan cederanya. Tapi ya, itu cedera hamstring,” kata Klopp dikutip laman resmi klub.

Atas kondisi tersebut, Liverpool kini punya delapan pemain yang berkutat di ruang perawatan. Sebelum Milner, ada nama Divock Origi, Ben Davies, Virgil van Dijk , Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho, Diogo Jota dan Naby Keita yang juga dibekap cedera.

Masalah semakin pelik karena sebagian besar cedera menghantam lini bertahan Liverpool. Kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Fabinho membuat Liverpool terus bereksperimen menutup lubang di barisan pertahanan mereka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)