Lakoni Debut, Ilaix Moriba Gugup Main Bareng Lionel Messi

Minggu, 14 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Lakoni Debut, Ilaix Moriba Gugup Main Bareng Lionel Messi
Lakoni Debut, Ilaix Moriba Gugup Main Bareng Lionel Messi. Foto: FC Barcelona
A A A
BARCELONA - Gelandang muda Barcelona , Ilaix Moriba gembira setelah melakoni debutnya di La Liga . Kebahagiaan pemain 18 tahun itu semakin terasa karena tampil bareng Lionel Messi.

Moriba yang sebelumnya memperkuat Barcelona B melakoni debut profesionalnya di La Liga ketika menghadapi Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, Minggu (14/2/2021) WIB. Pelatih Ronald Koeman bahkan memasangnya sebagai starter.



Pada pertandingan tersebut, Moriba memang tidak mencetak gol maupun assist. Namun, kontribusinya selama 64 menit sebelum ia digantikan Pedri berhasil mengantar El Barca menang besar dengan skor 5-1.

Setelah pertandingan, Moriba mengaku sempat membuat beberapa kesalahan di lapangan karena gugup bermain bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann . Dia berharap ke depan bisa memberi kontribusi lebih nyata untuk timnya.

“Saya tidak bisa berhenti memikirkan kesalahan saya, tapi saya senang dengan permainan itu. Saya gugup sampai saya melihat Messi dan Griezmann. Mereka adalah idola semua orang," kata Ilaix Moriba.

Sekadar informasi, Moriba sebelumnya sudah pernah main bareng tim senior Barcelona. Namun, pada saat itu, tepatnya awal tahun, ia diturunkan saat Barcelona tampil di ajang Copa del Rey.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)