Melissa Satta, Model Seksi yang Pernah Didekati Cristiano Ronaldo

Senin, 15 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Melissa Satta, Model Seksi yang Pernah Didekati Cristiano Ronaldo
Melissa Satta, Model Seksi yang Pernah Didekati Cristiano Ronaldo. Foto: IST
A A A
ROMA - Model cantik nan seksi asal Italia, Melissa Satta, jadi satu dari sederet perempuan menawan yang pernah didekati Cristiano Ronaldo . Sayangnya, usaha Ronaldo untuk mendekati Melissa diketahui tak berjalan dengan baik.

Melissa lebih memilih setia dengan pasangannya saat itu yang juga diketahui merupakan pesepakbola tersohor, yakni Kevin Prince Boateng . Tetapi kini, biduk rumah tangga Melissa dengan Boateng sendiri diketahui telah kandas.



Mengetahui Ronaldo bisa begitu jatuh hati dengan Melissa Satta, public sendiri tampak tak heran. Sebab, model berusia 35 tahun itu punya paras yang begitu cantik dan menawan serta tubuh yang seksi dan juga ideal.

Paras menawan Melissa Satta sendiri bisa terlihat dalam sederet ungghannya di media sosial. Dalam akun Instagram pribadinya, @melissasatta, tentu saja ada banyak unggahannya yang menggoda, tapi salah satu yang bikin terpana adalah saat dirinya tengah berlibur di lautan luas menggunakan kapal pesiar.

Ya, dalam sejumlah unggahan di pertengahan 2019, Melissa terlihat tengah asyik menikmati momen berlibur mengarungi luasnya lautan menggunakan kapal pesiar. Dia pun tampak benar-benar enjoy dalam liburannya itu. Hal tersebut bisa terlihat dari sejumlah unggahannya.

Salah satunya adalah saat Melissa Satta tengah berjemur. Di atas Kasur yang yang empuk, Melissa yang memakai pakaian bikini berkelir hitam dan merah muda dengan full corak itu terlihat begitu tenang dalam posenya sembari merebahkan badan.

Dalam foto ini, bukan hanya parasnya yang terlihat cantik dan begitu menawan, tetapi juga tubuh seksinya yang bikini banyak pasang mata terpana. Tak ayal, sudah ada begitu banyak like yang membanjiri unggahan tersebut.

Di momen lainnya, Melissa Satta juga tampil begitu memikat dalam balutan kaus berkelir warna pastel tersebut. Berpose dengan background matahari tenggelam, Melissa Satta benar-benar memesona.

Sama seperti postingan sebelumnya, foto Melissa Satta yang satu ini juga mendapat ratusan ribu like. Dengan paras yang begitu cantik dan menawan ini, tak heran jika Cristiano Ronaldo bisa benar-benar terpincut dengannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)