Punya Tubuh Berotot dan Perut Sixpack, Mantan Pevoli Putri Ini Sering Disangka Pria

Senin, 15 Februari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Punya Tubuh Berotot dan Perut Sixpack, Mantan Pevoli Putri Ini Sering Disangka Pria
Aprilia Manganang sangat familiar di kalangan penikmat olahraga voli Tanah Air. Tubuhnya cukup berotot yang membuatnya dikira pria. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Aprilia Manganang sangat familiar di kalangan penikmat olahraga voli Tanah Air. Dia kerap tampil mencolok sehingga menjadi perhatian setiap kali beraksi di lapangan. Tubuhnya cukup berotot yang membuatnya dikira pria.

Hsieh Su-wei Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final Australian Open 2021

Aprilia serorang mantan atlet voli putri nasional. Punya badan yang kekar membuatnya kerap dijadikan andalan timnya untuk melakukan spike. Dia mampu tampil solid sehingga tim yang dibelanya semakin tangguh.

Namun, karena penampilannya yang macho, April sering dituduh sebagai laki-laki yang menyamar sebagai wanita. Tuduhan tersebut tentunya tak pernah terbukti dan dia tetap bisa melanjutkan kariernya di dunia voli putri.

Pada September 2020, perempuan kelahiran Tahuna, Sulawesi Utara, tersebut memutuskan untuk pensiun dari dunia voli. Meski demikian, April tetap rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran fisiknya. Hasilnya, dia kini tampil semakin berotot.



April sering membagikan kegiatannya berolahraga di akun Instagram pribadinya. Menariknya, banyak laki-laki yang dibuat iri olehnya. Meski wanita, dia bisa membentuk tubuhnya sedemikian rupa sehingga terlihat sangat perkasa.

“Mau nangis wkwk badan ya pengen gue,” tulis pengguna akun @armedio.moto di kolom komentar Instagram April.

“Cowok pada insinyur (insecure) liat body Goal nya,” tulis pengguna akun @vizaydoankz93

“Aku merasa gagal menjadi cowok,” tulis pengguna akun @endry_aviyanto
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3421 seconds (11.97#12.26)