Bungkam Lazio di Giuseppe Meazza, Inter Gusur Lagi AC Milan

Senin, 15 Februari 2021 - 04:50 WIB
loading...
Bungkam Lazio di Giuseppe Meazza, Inter Gusur Lagi AC Milan
Inter Milan kembali menguasai klasemen sementara Serie A 2020/2021. I Nerazzurri menggusur AC Milan setelah mengalahkan Lazio di Giuseppe Meazza. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan terus memanaskan persaingan perburuan gelar Serie A musim 2020/2021. I Nerazzurri untuk sementara menempati posisi pertama dengan mendompleng AC Milan setelah mengalahkan Lazio 3-1 di Giuseppe Meazza.



Sebelum laga kandang itu dimulai, Inter masih menempati posisi kedua dan tertinggal dua poin dari tetangganya. Tapi, berkat kontribusi Romelu Lukaku, tim asuhan Antonio Conte itu bisa naik ke puncak dengan koleksi 50 poin dan balik memimpin satu poin dari Milan.

Lukaku menjadi kunci kemenangan Interkarena terlibat dalam terciptanya semua golInter. Mantan penyerang Manchester United (MU) itu menyumbang dua gol dan satu assist yang bisa diselesaikan Lautaro Martinez.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kekalahan AC Milan membuat Inter Milan punya kans besar untuk merebut tahta puncak klasemen. Tidak heran, mereka bermain agresif semenjak menit pertama. Walau penguasaan bola dipegang Lazio, tuan rumah mampu melapis pertahanan dengan baik.

Peluang pertama didapat lewat sepakan Martinez, tetapi melebar dari gawang Pepe Reina. Hadiah penalti buat Inter pada menit 20 setelah Martinez diganjal Wesley Hoedt di kotak terlarang. Wasit Michael Fabbri bergeming kendati mendapat protes keras dari pemain-pemain Lazio.

Lukaku yang maju sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Tembakan pemain asal Belgia itu sukses mengecoh Pepe Reina yang bergerak ke arah berlawanan. Unggul satu gol, Inter tak lantas bertahan.

Christian Eriksen mencoba peruntungan lewat tembakan jarak jauh di menit 32. Akan tetapi, bola tepat mengarah ke pelukan Pepe Reina. Lazio lantas membalas lewat tendangan akurat Ciro Immobile yang masih bisa ditepis Samir Handanovic di menit 38.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)