Cukur Lazio, Bekal Berharga Inter Jelang Derby Milan

Senin, 15 Februari 2021 - 09:04 WIB
loading...
Cukur Lazio, Bekal Berharga Inter Jelang Derby Milan
Inter Milan telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2009/2010, saat mereka mengangkat Scudetto untuk terakhir kalinya / Foto: Capture Twitter Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2009/2010, saat mereka mengangkat Scudetto untuk terakhir kalinya. Catatan positif itu muncul setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 di Guiseppe Meaza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Berkat tambahan tiga poin melawan Lazio, Inter sukses menyodok posisi teratas pada klasemen sementara Serie A dengan nilai 50 poin. Pasukan Antonio Conte unggul satu angka dari pesaingnya AC Milan.

Kemenangan ini setidaknya mengangkan mental para pemain Inter mengingat akhir pekan ini, I Nerazzurri bakal menjalani laga krusial bertajuk Derby Milan. Pertandingan yang diprediksi akan membawa konsekuensi besar pada perebutan stempel Scudetto.



Pasca pertandingan, pelatih Antonio Conte mengevaluasi hasil pertandingan melawan Lazio. Dikatakannya, ia sangat menikmati tantangan tim tamu termasuk puas merusak rantai enam kemenangan beruntun Si Elang Muda di Serie A.

"Ini adalah tujuan yang sudah lama kami kejar, untuk mencapai puncak klasemen, kami mencapainya setelah pertandingan melawan tim yang sangat kuat. Saya mengucapkan selamat kepada Lazio dan Simone Inzaghi, karena mereka tangguh, terorganisir dan dengan banyak kualitas," ungkap Conte dikutip dari laman resmi klub.



Fakta bahwa mereka meraih enam kemenangan berturut-turut menunjukkan kekuatan mereka, tetapi pada saat yang sama menunjukkan kekuatan mental tim. Menurutnya, ini pasti ini harus menjadi titik awal bagi Romelu Lukaku dkk untuk terus bergerak.

"Kami tahu pertandingan berikutnya adalah derby dengan Milan, maju ke depan jelas jauh lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua tim yang memiliki ambisi kuat," pungkas Conte.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)