Zabaleta Sarankan Messi Gabung Man City ketimbang Juventus dan PSG

Senin, 15 Februari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Zabaleta Sarankan Messi Gabung Man City ketimbang Juventus dan PSG
Pablo Zabaleta memberikan pendapatnya tentang kemungkinan nasib Lionel Messi setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang / Foto: Capture Instagram Lionel Messi
A A A
MILAN - Pablo Zabaleta memberikan pendapatnya tentang kemungkinan nasib Lionel Messi setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Mirror Sport, mantan pemain Manchester City itu menyarankan agar La Pulga memilih klub yang bermain di liga terbaik seperti Liga Primer Inggris.

"Jika Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan ingin bermain di liga terbaik, maka dia harus merasakan sendiri Liga Primer Inggris. Itu adalah sesuatu yang akan menarik minat Anda, karena semua pemain yang saya kenal selalu bertanya kepada saya seperti apa Liga Inggris," kata Zabaleta, Senin (15/2/2021).



Dari banyak klub di lima liga top Eropa, hanya Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Messi. Dari dua klub hebat ini, Zabaleta menyarankan agar kapten Barcelona itu bergabung dengan The Citizens.

"Leo telah berada di La Liga selama bertahun-tahun dan saya pikir itu akan menjadi daya tarik yang besar baginya untuk mengalami sepak bola Inggris. Dan Manchester City menawarkan kondisi yang sempurna. Dia sangat mengenal Pep, dia kenal direktur olahraga Txiki Begiristain, dan direktur eksekutif Ferran Soriano, dan juga Kun Agüero."



"Akan menjadi keputusan yang bagus jika Leo meninggalkan Barcelona. Tetapi jika itu yang dia inginkan, akan baik baginya untuk pergi ke klub yang sudah memiliki orang-orang yang dapat membantunya untuk tenang. Ketika Anda sudah lama berada di klub, pindah ke tempat baru bisa sangat aneh. Saya yakin klub seperti Paris Saint-Germain dan Juventus juga akan tertarik untuk mengontraknya, tapi saya pikir City akan menjadi tempat terbaik untuk pergi setelah Barcelona," imbuh Zabaleta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)