Di mana Maradona Menyimpan Harta Rp1,4 Triliun

Minggu, 14 Februari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Di mana Maradona Menyimpan Harta Rp1,4 Triliun
Sahabat mendiang Diego Maradona, Mariano Israelit, mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai harta tersembunyi yang masih tersimpan di tempat yang tidak diketahui / Foto: Marca
A A A
BUENOS AIRES - Sahabat mendiang Diego Maradona , Mariano Israelit, mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai harta tersembunyi yang masih tersimpan di tempat yang tidak diketahui. Menurutnya, legenda sepak bola dunia itu masih memiliki uang sebesar USD100 juta atau sekira Rp1,4 triliun.

Lebih jauh, Israelit menjelaskan harta dengan jumlah fantastis tersebut tidak akan diketahui oleh siapa pun termasuk dirinya. Dia ini sengaja mengutarakan rahasia sahabatnya lantaran ia merasa miris dengan kehidupan pribadinya.



Terlebih, media kerap membahas mengenai kehidupan Maradona di luar lapangan. Israelit menyayangkan seharusnya Maradona mendapatkan perawatan yang layak ketika ia mengetahui memiliki masalah pada jantungnya.

"Mereka tahu dia memiliki masalah dengan jantungnya dan dia tidak diobati," kata Mariano dikutip dari Marca, Minggu (14/2/2021).

"Kamu tidak tahu bagaimana saya pulih setelah Dubai, saya memiliki lebih dari 100 juta (Dubai)', itu yang dia katakan padaku dan aku menjawab: 'Kamu adalah seorang raja dan kamu harus hidup sebagaimana selayaknya kamu'." kenang Mariano.



Israelit mengungkapkan bahwa tidak ada yang tahu di mana uang ini, meski Maradona bisa saja menggunakannya di hari-hari terakhirnya. "Rumah terakhirnya tidak dalam kondisi fit."

"Rumahnya mengalami kebocoran, tidak ada AC, tidak ada pemanas. Dan kita berbicara tentang seorang pria yang memiliki (100 juta dolar) yang sekarang tidak ada yang tahu di mana dia," pungkas Israelit.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)