Josh Warrington Kalah KO, Rahang Patah dan Gendang Telinga Pecah!

Senin, 15 Februari 2021 - 09:53 WIB
loading...
Josh Warrington Kalah KO, Rahang Patah dan Gendang Telinga Pecah!
Josh Warrington Kalah KO, Rahang Patah dan Gendang Telinga Pecah!/The Sun
A A A
LONDON - Josh Warrington kalah KO menderita rahang patah dan gendang telinga pecah akibat kekalahan KO dari Mauricio Lara dalam pertarungan Kelas Bulu yang berlangsung brutal. Petinju Carl Frampton benar-benar prihatin tentang kemampuan sang bintang untuk bangkit kembali dari kekalahan KO Josh Warrington yang brutal pada Sabtu malam.



Warrington dua kali terjatuh di ronde keempat dan kesembilan sebelum pertarungan dihentikan, dengan petinju Inggris itu membutuhkan oksigen untuk membantunya pulih di ring Arena Wembley. Petugas medis memberi Warrington bantuan oksigen sebelum dilarikan ke rumah sakit London Barat untuk tes lebih lanjut.

Hari ini dia merayakan ulang tahun ketiga putri kembarnya di rumah sambil merawat luka-lukanya. Frampton turut menyampaikan kekhawatirannya dengan kondisi Warrington yang mengalami rahang patah dan gendang telinga pecah. ’’Saya pikir dia menerima banyak pukulan dan, ketika dia bangkit untuk keluar pada ronde kelima, dia terlihat tidak benar,’’ujarnya.



’’Menurut pendapat saya, dia seharusnya ditarik keluar pada akhir ronde keempat, sebelum yang kelima dimulai. Dan dia seharusnya ditarik keluar lagi pada akhir set kelima. Perkelahian seperti itu, jika brutal, seperti bertarung empat atau lima dalam satu malam. Akan sulit untuk kembali dari itu secara fisik dan mental,’’paparnya,

’’Josh akan mendapat banyak kritik sekarang, orang-orang menyebutnya omong kosong, tapi Josh Warrington adalah petarung yang sangat baik yang baru saja mengalami malam yang sangat buruk.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)