Rossi di Suzuki, Rins: Saya Tidak Tahu Apa-Apa

Senin, 15 Februari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Rossi di Suzuki, Rins: Saya Tidak Tahu Apa-Apa
Ada dua kejutan yang dirasakan Alex Rins saat Davide Brivio menanggalkan jabatannya sebagai manajer tim Suzuki. Pertama, dia tidak pernah menyadari bahwa Brivio bakal pindah / Foto: Kolase
A A A
CATALUNYA - Ada dua kejutan yang dirasakan Alex Rins saat Davide Brivio menanggalkan jabatannya sebagai manajer tim Suzuki. Pertama, dia tidak pernah menyadari bahwa Brivio bakal pindah.

Rins saat itu hanya berpikir ini hanya sebuah lelucon yang sengaja dibuat. Tetapi pada akhirnya, Brivio benar-benar meninggalkan Suzuki dan bergabung dengan tim Formula 1.



"Ketika dia (Brivio) memberi tahu saya, saya pikir itu lelucon. Selama di Suzuki, ia melakukan pekerjaan yang bagus di tim. Tetapi sekarang saya tidak berpikir ada yang bisa menggantikannya," jelas Rins dikutip dari Marca, Senin (15/2/2021).



Dalam beberapa tahun ke belakang, manajer asal Brianza itu pernah berniat untuk memberikan kesempatan pada Valentino Rossi mengendarai GSC-RR Suzuki. Pembalap berjuluk The Doctor itu bisa saja berbagi garasi dengan Rins, namun itu tidak terjadi.

Disinggung mengenai rencana besar itu, Rins mengaku tidak tahu apa-apa. "Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa-apa."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)