Pacquiao: Beri Aku Rp560 Miliar, Aku Guncang Terence Crawford

loading...
Pacquiao: Beri Aku Rp560 Miliar, Aku Guncang Terence Crawford
Pacquiao: Beri Aku Rp560 Miliar, Aku Guncang Terence Crawford!/Sky Sports
Manny Pacquiao siap menghadapi petinju manapun termasuk duel melawan Terence Crawford asalkan dirinya dibayar USD40 juta atau sekitar Rp560 miliar. Pacquiao yang gelarnya baru-baru ini dicopot karena lama tidak aktif bertarung menginginkan bayaran besar dalam comebacknya.

Pacquiao mengklaim bahwa dia berbicara dengan CEO Top Rank, Bob Arum, tentang kemungkinan melawan juara Kelas Welter WBO Terence Crawford. Nah, dia mengisyaratkan bersedia mealdeni Crawford tapi menginginkan sejumlah besar uang untuk pertarungan seperti itu. ’’Saya suka melawan seseorang yang memiliki gelar,’’ kata Pacquiao kepada Daily Tribune.

’’Kami memberi tahu Bob bahwa saya mendapatkan USD40 juta dan Crawford mendapatkan USD10 juta. Saya akan melawan siapa pun. Anda tahu saya, saya tidak mundur dari tantangan apa pun. Bawa mereka!,”ungkapnya.

Baca Juga: Josh Warrington Kalah KO, Rahang Patah dan Gendang Telinga Pecah!

Pacquiao mengatakan dia juga bersedia menghadapi juara Kelas Welter IBF dan WBC Errol Spence. Dan juara empat divisi Mikey Garcia adalah nama lain yang disebut-sebut sebagai lawan yang mungkin bisa dihadapi Pacquiao.



Petinju veteran itu mengungkapkan kepada surat kabar bahwa dia saat ini beratnya sekitar 68,9 Kg - yang hanya berjarak 2,2Kg dari batas Kelas Welter 66,6kg. Karier Pacquiao sekarang dimanajemi oleh Paradigm Sports, sebuah manajemen yang dimiliki dan dioperasikan oleh Audie Attar.

Baca Juga: Terjatuh di Ronde 1, Petarung MMA Muslim Balik Meng-KO Musuhnya

Perusahaan baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa perkembangan akan datang. Pacquiao (67-7-2, 39 KO) mendukung pernyataan mereka, membuat wartawan sadar bahwa sesuatu yang besar sedang dikerjakan.

Pada awal tahun, Pacquiao sedang menegosiasikan pertandingan tinju lintas olahraga dengan superstar UFC Conor McGregor, yang juga diwakili oleh Paradigm. Skenario itu membengkak bulan lalu, ketika McGregor tersingkir di UFC 257 di Abu Dhabi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top