Anthony Martial Seret Gol

Senin, 15 Februari 2021 - 16:07 WIB
loading...
Anthony Martial Seret Gol
Anthony Martial benar-benar mengundang atensi setelah penyerang Manchester United itu gagal melepaskan tendangan ke gawang West Brom saat laga lanjutan Liga Primer Inggris berakhir imbang 1-1, Minggu (14/2/2021) malam WIB / Foto: Capture Instagram Anthony
A A A
BIRMINGHAM - Anthony Martial benar-benar mengundang atensi setelah penyerang Manchester United itu gagal melepaskan tendangan ke gawang West Brom saat laga lanjutan Liga Primer Inggris berakhir imbang 1-1, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Minimnya kontribusi pemain asal Prancis itu membuat Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara.

Solskjaer menegaskan jika dirinya tidak peduli dengan performa Martial. Pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini baru mencetak empat gol dalam 19 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini.



Secara keseluruhan Martial sudah membukukan tujuh gol dan empat assist di semua kompetisi. Kendati statistiknya merosot, namun Solskjaer tetap mendukung pemain yang baru saja dilecehkan secara rasial di media sosial pribadinya.

"Saya tahu Anthony bekerja keras untuk kembali ke tempatnya semula. Dia akan mencetak gol, pekerjaannya dan sikapnya sangat baik. Formulir terkadang bersifat sementara tetapi kelas bersifat permanen dan anak itu mendapat kelas," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/2).

"Dan kami tahu bahwa ketika dia bekerja keras, kami akan mendapatkan performa yang luar biasa darinya lagi," tegas Solskjaer.



Martial hanya mengubah 33 persen dari peluang besarnya di Liga Primer Inggris musim ini, terendahnya sejak tiba di United pada 2015. Dengan hasil imbang melawan West Brom berarti United terpaut tujuh poin dari rival sekota sekaligus pemimpin Liga Primer Inggris, Manchester City, yang masih memiliki satu pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)