Miralem Pjanic Galau Jarang Dimainkan Barcelona

Senin, 15 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Miralem Pjanic Galau Jarang Dimainkan Barcelona
Miralem Pjanic Galau Jarang Dimainkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Miralem Pjanic sedang dirundung kegalauan. Sebabnya, gelandang asal Bosnia & Herzegovina jarang dimainkan Barcelona .


Sejak pindah ke La Liga , Pjanic cuma bermain 529 menit dari kemungkinan 1980 menit. Pemain berusia 30 tahun itu pun terus bertanya-tanya alasan pelatih jarang menurunkannya.

"Saya tahu alasan pasti mengapa saya tidak memiliki waktu bermain yang saya harapkan. Situasi ini tak mudah buat saya,” kata Miralem Pjanic dikutip Tribuna, Senin (15/2/2021).



Di laga teranyar, tepatnya ketika Barcelona melibas Deportivo Alaves dengan skor 5-1, Pjanic juga tak dipercaya tampil sebagai starter. Dia baru masuk di menit ke-72 menggantikan Frenkie de Jong.

“Saya telah bermain di sejumlah klub, dengan berbagai karakter pelatih. Tapi situasi seperti ini belum penah menimpa saya,” lanjut mantan pemain Juventus itu.
Miralem Pjanic Galau Jarang Dimainkan Barcelona

Kendati demikian, Pjanic belum mau menyerah bersaing ke tim utama Barcelona. Menurutnya, kerja keras akan membuktikan dirinya layak dipilih sebagai starter sekaligus jadi pemain andalan.

“Saya menghormati keputusan yang diambil. Saat ini yang terbaik adalah terus bekerja, karena saya ingin meninggalkan jejak yang baik di klub ini.” kata Pjanic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)