Genjot Latihan di Tengah Pandemi, Tim Futsal 4 Provinsi Tatap PON Papua

Senin, 15 Februari 2021 - 19:41 WIB
loading...
A A A
“Kami tetap berlatih bersama - sama karena kami dihimbau oleh ketua KONI semua cabor harus tetap berlatih menjelang PON Papua.”

Tim Futsal PON Nusa Tenggara Barat juga saat ini sedang dalam pemusatan latihan di bawah pengawasan pelatih Achmad Fauzan. Ia menggantikan pelatih kepala sebelumnya Bonsu Hasibuan yang meninggal dunia pada Mei 2020. Tim terdiri atas 17 pemain yang akan dikerucutkan sesuai kuota menjadi 14 pemain pada saat entry by name.

Tim berlatih secara rutin di di GOR 17 Desember Mataram dan sesekali diselingi dengan ujicoba melawan tim - tim futsal yang ada di Lombok,

“Untuk kondisi tim saat ini alhamdulillah sudah siap 100% untuk ke PON. Kebetulan saya kemarin ada tambahan pemain untuk mengisi kekurangan pada saat kita ikut praPON.”

Di PON XX di Papua ada 10 Provinsi yang akan bertanding, yaitu Papua, Jawa Barat, Sumatra Utara, Kepulauan Riau, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, NTB, Sulawesi Selatan, dan Maluku Utara. Delapan dari 10 tim ini adalah hasil Babak Kualifikasi PON XX di Jatinangor, Sumedang Jawa Barat Desember 2019 . Sedangkan 2 tim lainnya, Papua lolos sebagai tuan rumah dan juara bertahan Jawa Barat.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)