Buket Bunga Bikin Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova Makin Cantik

Rabu, 17 Februari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Buket Bunga Bikin Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova Makin Cantik
Buket Bunga Bikin Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova Makin Cantik. Foto: IST
A A A
NURSULTAN - Bicara atlet cantik di dunia, nama Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova tentu saja tak boleh terlewat. Kecantikan keduanya sudah tak perlu diragukan lagi karena telah membuat banyak pasang mata terpana.

Alica Schmidt yang merupakan salah satu pelari kebangaan Jerman, bahkan sudah menyandang status sebagai atlet terseksi di dunia. Tak ayal, aksinya di atas lintasan pun selalu menarik perhatian khalayak ramai.



Begitu juga dengan Sabina Altynbekova, pevoli cantik nan seksi dari Kazakhstan ini juga memiliki banyak penggemar. Dia telah menjadi pusat perhatian sejak tampil di Kejuaraan Voli Asia Junior pada 2014 di Taiwan.

Wajahnya yang dinilai mirip karakter anime itu telah menarik perhatian lebih dari publik yang menonton pertandingan. Sejak saat itu, akun Instagram pribadinya pun diserbu oleh para penggemar yang terpana dengan kecantikannya.

Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova sendiri diketahui cukup aktif membagikan momen kesehariannya di akun Instagram. Tak ayal, ada banyak sekali potret cantik dan menawan mereka di Instagram.

Dari sederet foto yang diunggah, ada saalh satu pose yang menarik perhatian, yakni saat Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova tengah menggenggam buket bunga besar. Parasnya begitu manis kala berpose dengan buket bunga besar tersebut.

Sabina sendiri mengunggah beberapa foto saat tengah menggenggam bunga. Salah satu yang bisa terpana kala dirinya yang mengenakan dress kuning tanpa lengan itu berpose manja dengan buket bunganya yang begitu besar. Saking besarnya, sebagian tubuh Sabina tertutup oleh buket bunga itu.
Buket Bunga Bikin Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova Makin Cantik

“Bermekaran,” tulis Sabina dalam unggahan dirinya tengah menunjukkan buket bunga mawar besar yang begitu indah tersebut.

Tak kalah cantik dari Sabina, ada Alica Schmidt yang juga berpose menawan saat menggenggam bunga. Tetapi, buket bunga yang didapat Alica tak sebesar milik Sabina Altynbekova.

“Berharap Anda semua menghadapi hari libur yang baik,” tulis Alica Schmidt dalam unggahan dirinya memamerkan buket bunga putih yang tak kalah indah.
Buket Bunga Bikin Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova Makin Cantik
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)