Valentino Rossi Ulang Tahun Ke-42, Francesca: Selamat Cintaku!

Selasa, 16 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Valentino Rossi Ulang Tahun Ke-42, Francesca: Selamat Cintaku!
Valentino Rossi Ulang Tahun Ke-42, Francesca: Selamat Cintaku!
A A A
TAVULLIA - Tepat hari ini, Valentino Rossi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Di momen spesial ini, Rossi mendapat pesan romantis dari sang tambatan hati, Francesca Sofia Novello .

Model cantik asal Italia itu menyampaikan kata-kata romantisnya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @francescasofianovello. Dia menyampaikan rasa syukur bisa terus menjalani hidup di sisi Rossi.

Bahkan, Francesca Sofia Novello merasa beruntung bisa bertemu dan kini menjalani kehidupan di samping Rossi. Sebab baginya, pembalap gaek MotoGP itu selalu berhasil menghadirkan kebahagiaan untuk siapa pun yang ada di sisinya.

“Pada akhirnya rahasiamu sederhana. Membawa kegembiraan dalam hidup siapa pun yang cukup beruntung bertemu dengan kamu,” tulis Francesca Sofia Novello di akun Instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun cintaku,” lanjutnya.

Francesca dan Rossi sendiri diketahui sudah tiga tahun berpacaran. Belum lama ini, Francesca bahkan secara blak-blakan menceritakan soal hubungannya dengan Rossi, mulai dari awal pertemuan hingga rencana lebih lanjut dari hubungan mereka.

Soal pertemuan, Francesca mengaku tak ada sesuatu yang berbeda saat ia dan Valentino Rossi saling berkenalan. Layaknya mendapat kawan baru, keduanya menjalani kisah pertemanan yang santai dan kemudian berujung pada cerita asmara.



Setelah memutuskan untuk menaikkan status sebagai sepasang kekasih, Francesca dan Valentino Rossi melanjutkan hubungan ke tingkat pertunangan. Bahkan keduanya kini telah tinggal bersama di kampung halaman Valentino Rossi, yakni Tavullia.

Usia Francesca dan Rossi yang terpaut begitu jauh tak pernah menjadi masalah bagi pasangan ini. Rossi yang hari ini genap berusia 42 tahun, terpaut usia hingga 15 tahun dengan Francesca yang masih berumur 27 tahun saat ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)