Ditanya Kapan Nikah, Jawaban Pacar Valentino Rossi Malah Muter-muter

Selasa, 16 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Ditanya Kapan Nikah, Jawaban Pacar Valentino Rossi Malah Muter-muter
Ditanya Kapan Nikah, Jawaban Pacar Valentino Rossi Malah Muter-muter
A A A
TAVULLIA - Kekasih Valentino Rossi , Francesca Sofia Novello, akhirnya membuka suara tentang pendapatnya untuk melanjutkan hubungan ke tingkat pernikahan dengan VR46. Ia pun mengaku belum bisa berbicara banyak karena memang tidak ada sesuatu yang terjadi.

Jika menilik pada akun Instagram Francesca , publik memang dibuat bertanya-tanya dengan beberapa unggahan foto miliknya. Sebab, dalam berbagai kesempatan ia sering memamerkan foto dengan jari bercincin.



Banyak yang memprediksi bahwa Valentino Rossi dan Francesca telah bertunangan. Namun, baru-baru ini, Francesca memberikan pernyataan bahwa ia dan The Doctor –julukan Valentino Rossi– masih menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

Namun, ketika ditanya soal pernikahan, Francesca memang belum memiliki rencana ke arah sana. Sebab, menurutnya pernikahan bukanlah hal yang wajib. Tetapi, ia juga tidak menampik untuk melanjutkan hubungannya dengan Valentino Rossi ke jenjang pernikahan.

Semua orang ingin melihat saya dalam gaun putih. Topik pernikahan adalah sesuatu yang bergema di kepala saya dan saya sudah tidak tahan lagi,” ungkap Francesca, mengutip dari GP One, Senin (15/2/2021).

“Hal ini memiliki arti bahwa itu bukanlah hal yang bisa Anda rencanakan, jadi kita lihat nanti. Saya tidak yakin harus menjawab apa untuk pertanyaan tentang pernikahan,” tambahnya.

“Jika kita mendengarkan surat kabar, kita mungkin seharusnya sudah menikah tiga atau empat kali,” lanjutnya.

“Ini tentu cerita penting, saya pikir ia adalah pria penting dalam hidup saya, tetapi bagi saya pernikahan itu tidak wajib. JIka itu terjadi maka itu baik, dan saat ini kami saling mencintai,” imbuhnya.

“Saya selau mengatakan bahwa Anda tidak perlu memakai cincin nikah di jari Anda untuk memiliki kepercayaan di hati Anda. Jika itu terjadi, semuanya baik dan bagus,” sambungnya.

Francesca dan Valentino Rossi sendiri memang diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya pertama kali berjumpa ketika Sofia diundang menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)