Pacar Lautaro Martinez Pamer Perut Rata Usai Lahiran

Rabu, 17 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Pacar Lautaro Martinez Pamer Perut Rata Usai Lahiran
Pacar Lautaro Martinez Pamer Perut Rata Usai Lahiran. Foto: IST
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan , Lautaro Martinez, menjalin hubungan spesial dengan model asal Argentina, Agustina Gandolfo, sejak 2019 silam. Hubungan mereka semakin mesra seiring waktu berjalan.

Kebahagiaan lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo bertambah dengan kelahiran anak pertama mereka pada awal Februari 2021. Meski baru melahirkan, Agustina Gandolfo tidak bermasalah dengan kenaikan berat badan.



Agustina Gandolfo mendapatkan tubuh indahnya lagi dengan cepat. Dia pun memamerkan perut ratanya dengan mengunggah dua foto ke instagram.

Foto-foto itu menampakkan Agustina Gandolfo, yang memakai crop top, menggendong anaknya sambil berswafoto di hadapan cermin. Agustina Gandolfo tampak sangat bangga dengan perut ratanya.

Wajar jika Agustina Gandolfo cepat mendapatkan tubuh indahnya lagi. Sebab, wanita asal Argentina itu sangat suka berolahraga.

Foto-foto saat Agustina Gandolfo berolahraga bisa Anda lihat di instagram-nya. Hobi berolahraga Agustina Gandolfo membuatnya memiliki perut six pack.

Kegemaran Agustina Gandolfo terhadap olahraga mungkin salah satu hal yang mengeratkan hubungannya dengan Lautaro Marintez. Akan tetapi, bukan itu yang menyatukan Agustian Gandolfo dengan Lautaro Martinez, melainkan istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Istri pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengenal Agustina Gandolfo lebih dulu karena keduanya merupakan model asal Argentina. Wanda Nara mempertemukan Lautaro Martinez dengan Agustina Gandolfo hingga terjalinlah cinta di antara mereka.

Keberadaan Agustina Gandolfo dan sang anak merupakan dukungan utama bagi Lautaro Martinez untuk berprestasi di atas lapangan hijau. Pemain asal Argentina itu tengah fokus untuk membawa Inter Milan juara Liga Italia 2020-2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)