Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan

loading...
Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan
Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan/The Sun
Tiga kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder yang mengesankan termasuk saat menjatuhkan musuh bebuyutannya, Tyson Fury pada pertarungan pertama dua tahun lalu. Dalam duel pertama yang digelar 1 Desember 2018, Fury selamat dari dua KO, berakhir imbang.

Baca Juga: Menang 13 Beruntun, Kamaru Usman Tantang GSP, Rematch vs Masvidal

Ketika ditanya oleh ESNews, mana saja tiga 'KO Terbaiknya, Deontay Wilder , 35, menjawab Bermane Stiverne, Tyson Fury dan Artur Szpilka. "Bermane Stiverne II. Saya berubah di sana, saya memiliki pengalaman luar, itu sangat gila. [Artur] Szpilka adalah satu lagi. Dan dua KO dengan Fury, karena saya pasti membuatnya pingsan,’’ungkap Wilder.

Stiverne bertahan dalam 12 ronde penuh saat kehilangan angka melawan Wilder pada 2015 sebelum kalah KO ronde pertama pada pertandingan ulang 2017. Sedangkan Szpilka menelan kekalahan KO di ronde sembilan tahun 2016.



Pekan ini, Wilder kembali mencuri perhatian public saat namanya disamakan dengan mantan presiden AS yang digulingkan Donald Trump karena kelakuan kontroversinya. Promotor Bob Arum mengecam kelakuan Bronze Bomber sama dengan kebiasaan Trump yang sering mengumbar alasan palsu.

Baca Juga: Kontroversi Deontay Wilder 11-12 Donald Trump, Bob Arum: Dia Trumpian!

Wilder juga berkoar untuk membersihkan divisi kelas berat dan ingin memulainya dengan menghadapi Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr. AJ sekarang sedang dalam pembicaraan untuk penentuan gelar yang tidak perlu dengan Fury. Wilder percaya dia masih berutang pertarungan trilogi dan sebagai akibat terjadinya perselisihan hukum.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top