Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan

Rabu, 17 Februari 2021 - 10:18 WIB
loading...
Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan
Tiga Kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder Yang Mengesankan/The Sun
A A A
Tiga kemenangan KO Terbaik Deontay Wilder yang mengesankan termasuk saat menjatuhkan musuh bebuyutannya, Tyson Fury pada pertarungan pertama dua tahun lalu. Dalam duel pertama yang digelar 1 Desember 2018, Fury selamat dari dua KO, berakhir imbang.



Ketika ditanya oleh ESNews, mana saja tiga 'KO Terbaiknya, Deontay Wilder , 35, menjawab Bermane Stiverne, Tyson Fury dan Artur Szpilka. "Bermane Stiverne II. Saya berubah di sana, saya memiliki pengalaman luar, itu sangat gila. [Artur] Szpilka adalah satu lagi. Dan dua KO dengan Fury, karena saya pasti membuatnya pingsan,’’ungkap Wilder.

Stiverne bertahan dalam 12 ronde penuh saat kehilangan angka melawan Wilder pada 2015 sebelum kalah KO ronde pertama pada pertandingan ulang 2017. Sedangkan Szpilka menelan kekalahan KO di ronde sembilan tahun 2016.

Pekan ini, Wilder kembali mencuri perhatian public saat namanya disamakan dengan mantan presiden AS yang digulingkan Donald Trump karena kelakuan kontroversinya. Promotor Bob Arum mengecam kelakuan Bronze Bomber sama dengan kebiasaan Trump yang sering mengumbar alasan palsu.



Wilder juga berkoar untuk membersihkan divisi kelas berat dan ingin memulainya dengan menghadapi Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr. AJ sekarang sedang dalam pembicaraan untuk penentuan gelar yang tidak perlu dengan Fury. Wilder percaya dia masih berutang pertarungan trilogi dan sebagai akibat terjadinya perselisihan hukum.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)