Model Cantik Ini Bongkar Kepribadian Valentino Rossi yang Sebenarnya

Jum'at, 19 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Model Cantik Ini Bongkar Kepribadian Valentino Rossi yang Sebenarnya
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello merupakan pasangan di dunia MotoGP. Francesca mengaku terkejut dengan kepribadian The Doctor yang sebenarnya. Foto: instagram
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello merupakan pasangan yang paling disorot di dunia MotoGP . Maklum saja, pasalnya pembalap asal Italia itu sudah dianggap sebagai legenda lewat berbagai pencapaiannya di lintasan.



Berbicara soal kisah asmaranya dengan Rossi, Francesca mengaku dibuat terkejut dengan kepribadian The Doctor yang sebenarnya. Sebab, meski berstatus sebagai tokoh terkenal di Italia, veteran berusia 42 tahun itu tetap membumi dan bersikap rendah hati.

Francesca berprofesi sebagai model dan tinggal di Milan. Itu mengapa dia sering bertemu dan bercengkrama dengan orang-orang terkenal, seperti para pesepak bola dan dari kalangan profesi top lainnya.

Pada awalnya, Francesca menyangka Rossi akan sama seperti orang-orang terkenal yang berlaku sedikit sombong. Akan tetapi, ternyatariderPetronas Yamaha SRT itu adalah sosok yang sama sekali berbeda dan hal ini yang membuatnya jatuh hati.

“Saya tidak menyangka. Itu hal yang paling membuat saya terkesan ketika bertemu dengannya. Saya tinggal di Milan, kemudian kebetulan saya bertemu orang-orang dari bisnis pertunjukan atau pesepak bola, tetapi mereka memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda,” jelas Francesca.



Saat ini, Francesca tinggal bersama Rossi di Tavullia. Perempuan berusia 27 tahun itu mengakui sangat menyukai kehidupan di Tavullia. Apalagi, orang-orang di Tavullia sangat menghormati privasi masing-masing.

“Kami tinggal di Tavullia, dikelilingi orang yang tumbuh bersama (Valentino Rossi). Privasi sangat dihormati. Kami suka film, perjalanan, serial TV, makan malam di restoran. Kami suka menghabiskan waktu dengan teman-teman kami. kehidupan yang benar-benar normal,” beber Francesca.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)