Takjub Camp Nou, Dapat Kaus Mbappe, Khabib: Hei Dana, Ayo Bertarung di Sini!

loading...
Takjub Camp Nou, Dapat Kaus Mbappe, Khabib: Hei Dana, Ayo Bertarung di Sini!
Takjub Nou Camp, Dapat Kaus Mbappe, Khabib: Hei Dana, Ayo Bertarung di Sini!/The Sun
BARCELONA - Khabib Nurmagomedov menuntut Bos UFC Dana White untuk menggelar duel UFC di Stadion Camp Nou markas FC Barcelona setelah mendapatkan kaus bertandatangan Kylian Mbappe. Khabib menantang White menggelar pertarungan UFC di Camp Nou setelah takjub dengan stadion Barcelona yang berkapasitas 100.000 penonton tersebut.

Khabib, yang merupakan seorang penggemar Real Madrid, langsung menantang White di Instagram Live: ’’Hei Dana kamu di sini? Ayo bertarung di sini (di depan) 100.000 orang, ayo lakukan."

Baca Juga: Belajar Islam di Penjara, Bernard Hopkins Mualaf tapi Ogah Ganti Nama

Selama 28 tahun penyelenggaraan UFC belum pernah sekalipun pertarungan UFC dilakukan di Spanyol. Juara Kelas Ringan UFC tak terkalahkan itu melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menonton pertandingan Liga Champions antara Barcelona dengan Paris Saint Germain (PSG). Dan, malam itu milik pemain sensasi 22 tahun Kylian Mbappe, yang mencetak hat-trick saat juara Prancis itu melumat Barca dengan skor 4-1.



Setelah pertandingan, Khabib mendapatkan kaus PSG yang ditandatangani langsung oleh Mbappe dan berfoto dengan kiper Kaylor Navas. Sayangnya, Khabib tidak bisa menyaksikan klub idolanya, Real Madrid beraksi saat mereka bermain minggu depan. Khabib, yang pensiun dari UFC pada bulan Oktober, adalah penggemar berat sepak bola dan bercanda bahwa dia akan melakukan debutnya di lapangan.

Baca Juga: 7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021

Dia bahkan menerima tawaran ambisius dari klub sepak bola lapis ketiga Rusia FC Kamaz, yang bersedia membawa bintang MMA itu merumput di lapangan. Khabib menggantungkan sarung tangannya setelah melawan Justin Gaethje, pertarungan pertamanya sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli.



Tetapi dengan Khabib menuju satu kemenangan lagi untuk mencapai impian ayahnya 30-0, White mengadakan pertemuan untuk menggoda kesatria Dagestan itu untuk satu pertarungan terakhir.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top