Siren Esports dan NGid Esports Sukses Amankan Posisi Puncak Grup A dan C

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Siren Esports dan NGid Esports Sukses Amankan Posisi Puncak Grup A dan C
Memasuki match day ke-9 pertandingan Free Fire Master League Season III Divisi 2 pun semakin memanas. 12 tim kembali diadu demi menjadi yang terbaik
A A A
JAKARTA - Memasuki match day ke-9 pertandingan Free Fire Master League Season III Divisi 2 pun semakin memanas. 12 tim kembali diadu demi menjadi yang terbaik dan tentu saja, lolos ke divisi atas yang lebih bergengsi.

Walaupun begitu, Day 9 FFML Season III Divisi 2 yang berlangsung kemarin malam terasa berbeda. Ini dikarenakan adanya beberapa tim yang telah melakukan transfer pemain dan melakukan perombakan roster tim. Pergantian pemain ini nampaknya menuai hasil positif. Terbukti pada salah satu tim yang memutuskan untuk melakukan pergantian pemain di pertengahan musim ini adalah The Pillars Rapier.

Dengan line up terbarunya, tim The Pillars Rapier sukses mengamankan hattrick Booyah di Day 9 FFML Season III Divisi 2. Berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah: ronde pertama (Bermuda): NXL Ligagame; ronde kedua (Purgatory): The Pillars Rapier; ronde ketiga (Kalahari): Siren Esports; ronde keempat (Bermuda): The Pillars Rapier; ronde kelima (Purgatory): ECHO Esports, dan; ronde keenam (Kalahari): The Pillars Rapier.

Walaupun berhasil mencatatkan 3 kali Booyah, namun usaha The Pillars Rapier nampaknya belum cukup karena mereka belum berhasil memuncaki Day 9. Siren Esports yang tampil cukup konsisten terlebih lagi memiliki perolehan kill yang banyak sebagai pemenang di Day 9 kemarin.
Siren Esports dan NGid Esports Sukses Amankan Posisi Puncak Grup A dan C

Dari hasil di atas semakin mantap jalan Siren Esports untuk bertengger di puncak Group A. Sementara di Group B persaingan semakin ketat antara Bonafide Esports dan juga ECHO Esports dengan perolehan sama yakni 64 point. Pada Group C sendiri match day 9 ini merupakan kali pertama NGid Esports tidak berhasil mengantongi poin penuh namun posisi mereka telah paten lolos ke babak Play-ins berkat permainan konsisten sejak match day 1 hingga 8 lalu.

Siapakah tim yang akan menyusul NGid Esports di babak Play-ins? Jangan sampai lewatkan keseruan FFML Season III Divisi 2 malam ini di Facebook dan YouTube FF Esports ID mulai pukul 19.00 WIB.

Match Day 10 menjadi pemuncak week kelima Free Fire Master League Season III Divisi 2. Semakin sedikitnya waktu pertandingan tentunya membuat seluruh 12 tim terdaftar semakin gencar untuk menempati posisi puncak klasemen demi menyusul NGid Esports ke babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring.

Keteguhan Siren Esports yang konsisten bermain dengan baik mengantar mereka menuju babak Play-ins setelah berhasil mendapatkan total 3 Booyah di match day 10 kali ini. Selengkapnya, berikut daftar tim yang berhasil mengamankan poin Booyah: ronde pertama (Bermuda): Siren Esports; ronde kedua (Purgatory): Rimo Arjuna; ronde ketiga (Kalahari): Siren Esports; ronde keempat (Bermuda): NGid Esports; ronde kelima (Purgatory): Siren Esports, dan ; ronde keenam (Kalahari): The Pillars Rapier.

Siren Esports berhasil mengamankan 3 Booyah dan memuncaki klasemen pada match day 10 hari ini. Hasil ini pun membawa kabar baik bagi Siren Esports atas lolosnya mereka ke babak Play-ins FFIM 2021 Spring bersama NGid Esports.

Sementara pemuncak klasemen untuk tim dari grup A dan grup C telah didapatkan, kini menyisakan penentuan bagi Bonafide Esports dan ECHO Esports untuk mengamankan slot ke babak Play-ins. Siapakah yang akan berhasil menyusul Siren Esports dan NGid Esports ke babak Play-ins? Saksikan keseruan babak penentuannya di FFML Season III Divisi 2 minggu depan!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)