Diminta Modifikasi Bulu Dada Inisial MC, Marquez: Itu Suci Miley Cyrus!

loading...
Diminta Modifikasi Bulu Dada Inisial MC, Marquez: Itu Suci Miley Cyrus!
Julian Marquez dalam beberapa hari terakhir ini sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengalahkan Maki Pitolo pada UFC 258 dengan teknik kuncian, Minggu (14/2.2021) pagi WIB / Foto: Kolase
KANSAS - Julian Marquez dalam beberapa hari terakhir ini sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengalahkan Maki Pitolo pada UFC 258 dengan teknik kuncian, Minggu (14/2.2021) pagi WIB. Yang bikin heboh jagat dunia maya bukan kemenangan fenomenalnya tapi komentarnya yang mengundang respon netizen.

Alih-alih menggunakan wawancara pasca-pertarungan dengan menatap duel berikutnya, Marquez justru mengambil mikrofon dan meminta Miley Cyrus untuk kencan dengannya di hari Valentine.

Baca juga: Ibunda Rossi Kasihan dengan Marquez

"Saya telah menunggu selama 31 bulan untuk menggunakan mikrofon sialan ini dan memanggil orang-orang ini sekarang. Ini waktuku untuk bersinar. Jadi, Miley Cyrus, maukah kamu menjadi valentine-ku !?" kata Marquez dikutip dari As Sport, Kamis (18/2/2021).

Secara mengejutkan, Cyrus merespon ajakan petarung asal Amerika Serikat tersebut. Tetapi ada syarat yang diminta pelantun Midnight Sky tersebut, yakni Marquez harus bersedia 'memodifikasi' bulu dadanya dengan inisial namanya (MC).



"Cukur MC di dadamu dan aku adalah milikMU. Selamat Hari Valentine dan selamat, sayang," tulis Cyrus pada akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Rossi dan Marini Bertarung di MotoGP, Ibunda Jamin Hubungan Anaknya Semakin Harmonis

Tapi Marquez sepertinya enggan mencukur bulu dadanya terlebih memodifikasinya dengan inisial MC. Rambut halus di dadanya itu seperti jimat.

"Kamu harus memahami ini, rambut di dada pria itu suci. Ini seperti surai singa. Kamu tidak bisa mencukurnya! Jika kamu mencukur surai singa, itu menjadi gila, itu sama saja!"





Keinginannya untuk bertemu artis, bagaimanapun, cukup kuat sehingga Marquez bertekad untuk melakukan pengorbanan. Faktanya, Marquez telah mengambil keuntungan dari situasi untuk menempatkan dirinya dalam pelayanan untuk tujuan yang baik, dan telah memulai kampanye di Instagram di mana dia meminta sumbangan untuk membantu penderita Covid-19.

Marquez berjanji bahwa, jika tujuan pengumpulan yang ditetapkan tercapai, kemungkinan kencan dengan Cyrus akan terpenuhi. Bahkan petarung tersebut telah mempertimbangkan berbagai rencana alternatif untuk kencan masa depannya dengan penyanyi seksi tersebut.

Marquez juga menggarisbawahi jika dirinya dia tidak berniat menghabiskan banyak uang untuk mempesona artis tersebut. "Saya tidak mencoba untuk membuatnya terkesan, saya hanya ingin bertemu dengannya!"
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top