Permak Everton, Man City Menjauh dari Kejaran Setan Merah

Kamis, 18 Februari 2021 - 05:11 WIB
loading...
Permak Everton, Man City Menjauh dari Kejaran Setan Merah
Manchester City memetik poin sempurna saat bertamu ke markas Everton di Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB / Foto: Capture Twitter Optajoe
A A A
MANCHESTER - Manchester City memetik poin sempurna saat bertamu ke markas Everton di Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Pada laga tunda pekan 16 Liga Primer Inggris , klub besutan Pep Guardiola menang dengan skor 3-1.

City , yang butuh poin penuh untuk menjauh dari kejaran Manchester United mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Phil Foden di menit 32. Foden tercatat sebagai pemain ketiga berusia di bawah 21 tahun yang mencetak 12 gol.

Bojan dan Gabriel Jesus adalah dua pemain muda City (berada di bawah 21 tahun) yang mencetak 16 gol selama dilatih Guardiola. Namun keunggulan itu tak bertahan lama.



Everton sukses menyamakan kedudukan pada menit 37 melalui gol yang dicetak Richarlison. Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, City yang tampil penuh percaya diri sukses menambah dua gol. Kedua gol itu masing-masing dicetak Riyad Mahrez dan Bernardo Silva.



Bagi Mahrez, itu merupakan gol keempatnya ke gawang Everton dan semuanya terjadi di Goodison Park. Everton, yang mencoba mengejar ketertinggalan gagal menambah gol.

Berkat tambahan tiga poin ini City sukses menjauh dari kejaran tim sekota mereka United. Saat ini The Citizens masih betah sebagai penguasa klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 56 poin atau unggul 10 angka dari Setan Merah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)