Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (18/2/2021): Atletico Tertahan, Haaland Pecahkan Rekor

Kamis, 18 Februari 2021 - 06:06 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (18/2/2021): Atletico Tertahan, Haaland Pecahkan Rekor
Haaland menciptakan banyak catatan menarik saat Dortmund mengalahkan Sevilla. Sementara Ronaldo menjadi sorotan lantaran gagal membawa Juventus menang saat melawan ke markas Porto di Stadion do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
VALENCIA - Laga tunda pekan kedua La Liga Spanyol 2020/2021 yang pertemukan Levante versus Atletico Madrid berakhir imbang 1-1 di Estadi Ciutat de Valencia, Kamis (18/2) dini hari WIB. Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Los Rojiblancos.

Pada pertandingan ini Atletico benar-benar dibuat kerepotan melawan Levante. Tuan rumah bahkan unggul lebih dulu pada menit 17 melalui gol yang dicetak Enis Bardhi.

Atletico baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 37 melalui Marcos Llorente. Pemain berpaspor Spanyol itu tercatat sebagai pemain keenam yang mencapai angka ganda, yakni 10 gol plus assist sejak Mei 2020 di lima liga teratas Eropa.



Sebelumnya Thomas Mueller, Harry Kane, Bruno Fernandes, Henry Mikhitaryan dan Lionel Messi sudah lebih dulu mencetak double digit tersebut. Pada pertandingan tunda ini sebenarnya Atletico bisa saja mencetak tiga poin.

Hanya saja sejumlah peluang Luis Suarez gagal menghasilkan gol. Statistik menyebut jika pemain asal uruguay itu tercatat telah melepaskan lima tendangan tepat sasaran tanpa mencetak gol.

Dengan hasil imbang ini, Atletico masih bertahan di posisi tertas klasemen sementara LaLiga dengan nilai 55 poin. Sedangkan Levante masih tercecer di peringkat 11 dengan raihan 28 angka.

Di pertandingan lainnya, drama lima gol tercipta ketika Borussia Dortmund mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2. Pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini, Erling Haaland menorehkan banyak catatan fenomenal.



Itu tak lepas dari sumbangan dua golnya untuk Dortmund. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Haaland telah terlibat 18 gol dan dua assist dalam 13 pertandingan di Liga Champions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)