Duel Comeback Khabib vs GSP Nggak Jaminan UFC Kembali Menakjubkan

loading...
Duel Comeback Khabib vs GSP Nggak Jaminan UFC Kembali Menakjubkan
Duel Comeback Khabib vs GSP Nggak Jaminan UFC Kembali Menakjubkan/The Sun
Duel comeback Khabib Nurmagomedov melawan Georges St-Pierre tidak menjamin membuat UFC kembali menakjubkan. Pelatih Javier Mendez juga menyangsikan Khabib mau kembali bertarung di UFC setelah pensiun tahun lalu.

Mendez mengungkapkan bahwa Khabib telah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa ayahnya Abdulmanap di sisinya.Almarhum ayah Khabib Nurmagomedov, bagaimanapun, ingin putranya menutup karirnya dengan pertarungan Khabib vs GSP . ’’Bagi saya, itu harus menjadi sosok GSP. Saya tidak berpikir kemenangan lain akan menambahkan apa pun,’’kata Mendez kepada MMA Junkie.

Baca Juga: Patah kaki, Kamaru Usman Terancam Tidak Boleh Bertarung 6 Bulan

Awalnya, duel ulang Dustin Poirier melawan Conor McGregor jika mampu menyajikan pertarungan menghebohkan, Khabib akan kembali bertarung. Namun, Khabib tidak melihat kedua petarung yang pernah dikalahkannya itu memiliki kemampuan di atasnya. ’’Seandainya Conor (McGregor) memenangkan pertarungan terakhirnya dan Dana (White) mampu memikat mereka, dan Conor tampak hebat dalam melakukannya, maka mungkin, mungkin kita akan melihat sesuatu,’’kata Mendez.

’’Tapi Anda mendengarnya dari Dana (White). Dia melempar topinya. Apa maksudnya? Saya tidak tahu. Mungkin di tempat tertutup itu tidak berarti apa-apa, tapi di depan umum itu berarti cukup banyak diistirahatkan.’’



Baca Juga: Takjub Camp Nou, Dapat Kaus Mbappe, Khabib: Hei Dana, Ayo Bertarung di Sini!

White baru-baru ini mengklaim tidak ada pria yang tertarik dengan pertarungan super tersebut. Awal bulan ini, mantan penantang gelar kelas bulu dan kelas ringan UFC Kenny Florian mengklaim GSP sedang bersiap untuk bertemu The Eagle di octagon.

Klaim Florian mengejutkan Mendez sebagai pelatihnya yang tidak pernah mendapat pemberitahuan apa pun. Meskipun Mendez tidak yakin dengan rencana comeback Khabib Nurmagomedov, dia percaya petarungnya tidak tergoda uang besar. "Ini bukan tentang uang, jadi tidak. Dia punya cukup uang. Dia tidak pernah perlu khawatir tentang menghidupi keluarganya. Dia baik-baik saja.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top