8 Petarung UFC Jadi Korban Bersih-bersih Bos UFC, Siapa Mereka?

loading...
8 Petarung UFC Jadi Korban Bersih-bersih Bos UFC, Siapa Mereka?
8 Petarung UFC Jadi Korban Bersih-bersih Bos UFC/The Sun
Bos UFC Dana White melanjutkan aksi bersih-bersih dengan melepaskan delapan petarung UFC di tengah krisis Covid-19. White terpaksa melepaskan delapan petarung UFC itu untuk menjaga UFC tetap bertahan hidup di tengah pandemic Covid-19.

Aleksandra Albu, Ali Alqaisi, Cyril Asker, Alex Chambers, Chris De La Rocha, Syuri Kondo, Bojan Mihajlovic dan Suman Mokhtarian masuk dalam daftar delapan petarung UFC yang dilepas White. Namun, keputusan UFC untuk melepas kedelapan petarung UFC itu sudah dipertimbangka sesuai kemampuannya.

Baca Juga: Takjub Camp Nou, Dapat Kaus Mbappe, Khabib: Hei Dana, Ayo Beetarung di Sini!
Petarung UFC asal Rusia Dmitry Sosnovskiy, bagaimanapun, dilepas setelah hanya bertarung sekali 1-0. Sosnovskiy didepak setelah penangkapannya atas tuduhan penculikan dan pemerasan terhadap 'perwakilan organisasi komersial' di Rusia.

Pemangkasan petarung UFC yang berkelanjutan tidak mengherankan karena White jauh-jauh hari sebelumnya sudah mengisyaratkan mengurangi stok hingga 60 orang yang dibuang. ''Kami harus melakukan pengurangan serius di sini pada akhir tahun. Mungkin ada 60pengurangan yang akan datang sebelum tahun pertama,’’kata White.

’’Daftar kami sangat membengkak sekarang jadi kami harus melakukan beberapa pemotongan besar sebelum akhir tahun. Kamu akan melihat banyak nama muncul di sini dalam beberapa minggu ke depan.”



Baca Juga: Patah Kaki, Kamaru Usman Terancam Tidak Boleh Bertarung 6 Bulan

White dengan cepat menghilangkan saran pengurangan yang berasal dari masalah lama gaji petarung UFC, menambahkan: "Kami telah melakukan langkah yang sama ini setiap akhir pekan selama 20 tahun. Kami tidak melakukannya dalam beberapa bulan terakhir.’’

UFC akan kembali beraksi akhir pekan ini, dengan pertarungan kelas berat antara Curtis Blaydes dan Derrick Lewis menjadi kartu keenam promosi tahun ini. "Ini tidak ada hubungannya dengan bayaran petarung atau apa pun. Itu hanya belum dilakukan dalam beberapa bulan selama pandemi."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top