Carragher Yakin Mbappe Cocok Gabung Liverpool dan Real Madrid

Jum'at, 19 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Carragher Yakin Mbappe Cocok Gabung Liverpool dan Real Madrid
Kylian Mbappe saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-1 di kandang Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
LIVERPOOL - Penampilan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) bikin banyak klub kepincut. Selain Real Madrid, Liverpool sepertinya juga berhasrat memboyong sang pemain.

Mbappe, 22 tahun, mencetak hattrick saat PSG bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rau (17/2/2021) lalu. Saat itu Mbappe membawa timnya menang 4-1.



Real Madrid yang sedang mencari penyerang langsung dikabarkan berhasrat memboyong Mbappe— kabar yang sebetulnya sudah lama tersiar, terutama setiap memasuki bursa transfer. Namun, Madrid kali ini tidak sendirian.

Klub Inggris Liverpool juga dikabarkan siap memboyong Mbappe. Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher bahkan secara terang-terangan meyebut bahwa The Reds sudah mengincar Mbappe sejak sang pemain masih berseragam Monaco.
Carragher Yakin Mbappe Cocok Gabung Liverpool dan Real Madrid

Pria 43 tahun yang sekarang jadi komentator Sky Sports itu yakin bahwa Liverpool dan Real Madrid merupakan destinasi terbaik bagi Mbappe. Sebelum pindah ke Madrid, Carragher yakin Mbappe bakal mencicipi ketatnya persaingan Liga Inggris bersama Liverpool.

“Saya pikir Mbappe akan bermain untuk Real Madrid di tahap tertentu dalam kariernya. Tapi saya selalu merasa bahwa Liverpool mungkin menjadi tujuan sempurna Mbappe sebelum membuat langkah berikutnya,” kata Jamie Carragher.

Mbappe sendiri telah mengatakan kepada media setelah pertandingan kontra Barcelona, bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya. Adapun sebagai gambaran kontrak Mbappe di PSG masih berlangsung sampai Juni 2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)