Federer Sanjung Perawat: Kalian Semua Pahlawan Sejati

Senin, 18 Mei 2020 - 09:34 WIB
loading...
Federer Sanjung Perawat: Kalian Semua Pahlawan Sejati
Federer Sanjung Perawat: Kalian Semua Pahlawan Sejati/ATP
A A A
Ketika penggemar tenis diminta untuk menyebut nama hero (pahlawan), maka nama Roger Federer akan berada di urutan teratas. Apa kata Federer? Bintang tenis Swiss itu baru-baru ini meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada para pahlawan dari bidang yang lebih penting: petugas kesehatan garis depan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu orang lain selama pandemi COVID-19 .

Christianne Calderon adalah seorang praktisi perawat di New York-Presbyterian/Columbia University Irving Medical Center, di mana dia berada di garis depan berjuang melawan virus corona. ESPN baru-baru ini mengumpulkan beberapa atlet terbaik dunia, yang mengucapkan terima kasih kepada Calderon, termasuk Federer. "Ya Tuhan!" Calderon berkata ketika dia melihat Federer muncul di layar. "Aku gemetaran."

Federer berada di Swiss, tetapi dia ingin memastikan Calderon dan petugas kesehatan lainnya seperti dia tahu bahwa mereka memiliki penggemar di seluruh dunia.

"Orang-orang berpikir kita adalah pahlawan super, kita para atlet," kata Federer. "Tapi kami memikirkan hal yang sama tentang orang sepertimu Christianne, kamu adalah pahlawan karena kamu benar-benar menyelamatkan hidup, kamu benar-benar membuat perbedaan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)