MU Menang Telak atas Sociedad, Solskjaer Ingin Para Pemain Tidak Jemawa

Jum'at, 19 Februari 2021 - 13:05 WIB
loading...
MU Menang Telak atas Sociedad, Solskjaer Ingin Para Pemain Tidak Jemawa
Manchester United (MU) berpeluang besar melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Setan Merah punya modal penting berupa kemenangan 4-0 atas Real Sociedad. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berpeluang besar melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Pasalnya, Setan Merah punya modal penting berupa kemenangan 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar.



Meski berstatus tamu, MU sejatinya bermain ditempat netral karena pertandingan digelar di marka Juventus, Allianz Stadium. Keuntungan ini dimanfaat armada Ole Gunnar Solskjaer itu untuk melibas wakil LaLiga itu empat gol tanpa balas.

Dua gol Bruno Fernandes (27, 57) ditambah kontribusi Marcus Rashford (65) dan Daniel James (90) membuat MU berada di atas angin. Pasalnya, klub Liga Primer itu akan tetap lolos sekalipun kalah 0-3 pada leg kedua di Old Trafford pada 26 Februari nanti.



Meski demikian, Solskjaer tidak ingin para pemainnya jemawa dengan kemenangan 4-0 atas Sociedad. Sebab, tak ada yang menjamin MU bakal lolos ke babak 16 besar atau bahkan menjuarai Liga Europa musim ini.

Solskjaer teringat pada perjuangan MU musim lalu yang pada awalnya sangat diunggulkan untuk menjadi kampiun Liga Europa. Akan tetapi, tim yang bermarkas di Old Trafford itu akhirnya terhenti di semifinal.



“Kami tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan Liga Europa musim lalu. Kami bisa berbicara tentang berada di semifinal. Pada akhirnya, kami tidak mendapat apa-apa dari itu jadi mungkin terkadang Anda bisa melihatnya tidak sepadan,” sebut Solskjaer, dilaman resmi MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)