ONE Championship Mencari Petarung Kelas Berat di RUF Nation

loading...
ONE Championship Mencari Petarung Kelas Berat di RUF Nation
Organisasi seni bela diri campuran Ringside Unified Fighting (RUF Nation) yang berbasis di Amerika Serikat (AS) akan menyelenggarakan Road To ONE turnamen kelas berat. Foto: One Championship
MARINA BAY - Organisasi seni bela diri campuran Ringside Unified Fighting (RUF Nation) yang berbasis di Amerika Serikat (AS) akan menyelenggarakan "Road To ONE" turnamen kelas berat yang dimulai di RUF 39 pada 13 Maret mendatang.

Baca Juga: Ngeri! Peti Mati Kamaru Usman untuk Jorge Masvidal

Turnamen ini akan menampilkan 16 petarung kelas berat bertalenta, dan sang juara berhak menerima kontrak sebesar USD 100.000 (Rp 1,4 miliar) ditambah kesempatan berkompetisi di ONE Championship.

Vice President ONE Championship , Rich Franklin mengatakan salah satu tujuan penting pihaknya bekerja sama dengan RUF Nation adalah memberikan platform terbesar kepada para atlet untuk menunjukkan keahliannya. “Kami sangat senang turnamen ini dimulai, dan berharap bisa menemukan superstar kelas berat dunia berikutnya,” ucapnya.



Presiden RUF Nation Dr. Joel Lopez merasa gembira dengan mendapatkan kesempatan yang diberikan ONE Championship terhadap RUF Nation bermitra dalam turnamen 'Road To ONE'. Menurutnya, RUF sudah sangat siap untuk menjalani tahap ideal untuk rekrutmen petarung untuk ONE Champhionship.

“Sejauh ini tanggapan dari pelamar sangat luar biasa. Saya yakin turnamen ini akan menghasilkan beberapa talenta terbaik yang belum ditemukan di AS untuk ditambahkan ke dalam daftar ONE,” ucap Lopez.

Turnamen "Road To ONE" RUF Nation ini akan memberikan para penggemar seni bela diri semua aksi yang mereka dambakan. Sebab, ajang itu menampilkan beberapa talenta kelas berat terbaik yang sedang naik daun dari AS. Sedangkan untuk pertandingan akan kembali dikonfirmasi dan diumumkan beberapa hari kedepan.



Baca Juga: 8 Petarung UFC Jadi Korban Bersih-bersih Bos UFC, Siapa Mereka?

Selain itu, RUF Nation akan mengadakan lebih banyak turnamen "Road To ONE" di kelas berat yang berbeda pada akhir tahun ini. Apalagi, masing-masing juara turnamen tersebut juga akan menerima kontrak sebesar USD100.000 + untuk bersaing di ONE Championship.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top