Ngeri! Peti Mati Kamaru Usman untuk Jorge Masvidal

Jum'at, 19 Februari 2021 - 09:16 WIB
loading...
Ngeri! Peti Mati Kamaru Usman untuk Jorge Masvidal
Ngeri! Peti Mati Kamaru Usman untuk Jorge Masvidal/The Sun
A A A
Kamaru Usman menebar ancaman memasukkan Jorge Masvidal di peti mati jika menjalani pertarungan ulang di Kelas Welter UFC. Setelah mempertahankan sabuk Kelas Welter UFC dengan meng-KO Gilbert Burns di UFC 258, petarung MMA Muslim menantang Masvidal duel ulang.

’’Saya akan menaruhnya di peti mati kali ini. Dia tidak ingin pertarungan itu. Saya jamin dia tidak menginginkan pertarungan itu. Saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak menginginkannya. Apa aku berbohong?,’’ujar Usman.



Juara UFC pertama asal Afrika itu sangat serius dengan tantangannya untuk duel ulang dengan Masvidal. ’’Apakah saya berbohong kepada kalian tentang sesuatu? Tidak ada. Saya mengatakan apa yang ingin saya lakukan, dan itulah yang akan saya lakukan. Kita akan lihat apakah itu terwujud,’’harap petarung UFC berusia 33 tahun itu.

Usman berjanji untuk menang dengan KO dalam duel nanti. Masvidal yang berusia 36 tahun dikalahkan oleh sang juara pada Juli. Masvidal merespons dingin: ’’Dia berencana menempatkan saya dalam peti mati, siapa yang dibodohi orang ini?,’’tanya Masvidal.



UFC berharap duel ulang Usman melawan Masvidal bisa sesukses pertarungan pertama yang terjual 1,3 juta bayar per tayang. Manajer Usman, Ali Abdelaziz mengatakan kepada ESPN bahwa diskusi sedang berlangsung untuk mempertemukan keduanya. ’’Itulah yang diinginkan Kamaru dan Jorge layak mendapatkan kamp penuh. Tapi dia dan timnya sebaiknya bersikap baik,’’ujar Abdelaziz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)