Fernandes Lebih Pentingkan Target Trofi Ketimbang Gol di Manchester United

Jum'at, 19 Februari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Fernandes Lebih Pentingkan Target Trofi Ketimbang Gol di Manchester United
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes lebih mementingkan target trofi ketimbang taget gol yang ia cetak di klub asal Inggris tersebut.

Sehingga dirinya mendesak Setan Merah untuk terus menunjukkan perfoma terbaiknya agar bisa memenangkan trofi. Itu ia sampaikan saat Manchester United berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 0-4 pada Liga Europa.

Bintang Portugal itu mencetak dua gol sebelum Marcus Rashford dan Daniel James juga mencetak gol dalam kemenangan di Allianz Stadium di Turin.



Fernandes kini telah terlibat langsung dalam 52 gol di semua kompetisi sejak debutnya di United Februari lalu, 10 lebih banyak dari pemain Premier League lainnya saat itu. Penampilan menentukan terbarunya memastikan Setan Merah mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan melawan tim asal Spanyol dan berpeluang untuk mencapai 16 besar.

“Ini tentang menang, kami ingin memenangkan pertandingan dan hari ini kami melakukan segalanya dengan baik. Hasilnya ada di pihak kami, tetapi kami memiliki leg kedua dan masih memiliki pertandingan yang sulit di kandang," katanya dilansir dari Livescore.

"Kami ingin menang lagi untuk lolos. Kami tahu 4-0 adalah hasil yang bagus tapi kami harus waspada dengan apa yang bisa dilakukan Real Sociedad dan bersiap untuk leg kedua,” jelasnya.

Dengan dua gol di Turin, Bruno kini telah membuat 33 kontribusi gol yang menakjubkan musim ini, dengan 21 gol dan 12 assist. Sejauh ini, ini benar-benar musim yang luar biasa bagi playmaker asal Portugal itu dan pria yang bersemangat itu tidak berniat untuk menenangkan diri.



“Target saya adalah mencetak gol terbanyak yang saya bisa dan jelas mendapatkan assist sebanyak mungkin untuk rekan satu tim saya juga,” katanya.

“Posisi saya bermain adalah untuk melakukan itu, untuk membantu, dan mencetak gol ketika Anda bisa. Yang paling penting buat saya, targetnya, adalah trofi. Memenangkan trofi lebih penting daripada mencetak gol,” tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)