Preview Lazio vs Sampdoria: Melompat ke 4 Besar

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Lazio vs Sampdoria: Melompat ke 4 Besar
Ciro Immobile vs Fabio Quagliarella/Foto/google/footballtribe
A A A
ROMA - Lazio berpeluang melompat ke posisi 4 besar klasemen Serie A 2020/2021 . Caranya? Pasukan Simone Inzaghi cukup mengalahkan Sampdoria pada giornata 23 di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (20/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Lazio bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan 40 poin dari 22 laga. Ciro Immobile dkk hanya tertinggal dua poin dari penghuni 4 besar Juventus. Napoli dan Atalanta juga mengemas 40 poin dan posisinya ada di atas Lazio, tapi kedua tim tersebut saling jegal pada Minggu (21/2/2021).

.

Lazio memiliki rekor yang sangat bagus melawan Sampdoria dan telah memenangkan 20 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sampdoria hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Lazio.
Tapi, bukan perkara mudah mengalahkan Sampdoria, meski saat ini Pasukan Claudio Ranieri di undakan 10 kalsemen dengan 30 poin. Il Samp mengalahkan Lazio pada pertemuan pertama di paruh musim pertama lalu dengan skor meyakinkan 3-0 pada Oktober 2020. Moral Sampdoria juga tengah naik usai membungkam Fiorentina 2-1 pekan lalu, sedangkan Lazio dikalahkan Inter Milan 1-3.

.

Apalagi, perhatian Lazio terbelah karena harus menghadapi Bayern Muenchen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Olimpico, Selasa (23/2/2021) malam waktu lokal.
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengakui Lazio tim hebat mengingat performa stabil mereka di Serie A. Pelatih yang membawa Leicester City juara Liga Primer Inggris itu tetap mewaspadai Lazio.

.

“Lazio tentu akan sangat ingin melakukannya dengan baik pada pertandingan akhir pekan ini, tapi kami juga. Mereka membutuhkan waktu beberapa saat untuk bersiap di awal musim, sebagian besar karena cedera dan Covid-19, tetapi Simone Inzaghi melakukan pekerjaan luar biasa. Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto bisa bermain secara reguler di tim top Eropa mana pun," kata Ranieri dalam konferensi pers seperti dilansir football-italia.

“Memang benar mereka kalah dari Inter 3-1, tapi mereka bermain bagus dan sulit untuk bertahan melawan Romelu Lukaku dalam performa seperti itu. Biancocelesti (julukan Lazio) benar-benar membuat saya terkesan musim ini. ”

“Mereka akan menghadapi Bayern Muenchen, salah satu tim terbaik di Eropa. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat berbeda dengan awal musim ini dan kami membutuhkan performa yang sempurna, untuk melawan Lazio,” lanjut Ranieri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)