Jelang Southampton vs Chelsea, Tuchel Bicara Werner dan Senang Tammy Kembali

Sabtu, 20 Februari 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jelang Southampton vs Chelsea, Tuchel Bicara Werner dan Senang Tammy Kembali
Thomas Tuchel optimistis Tammy Abraham akan masuk skuat melawan Southampton/Foto/FutballNews.com
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel optimistis Tammy Abraham akan masuk skuat melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 , Sabtu (19/2/2021).

Abraham menjadi keraguan besar untuk kunjungan ke Stadion St Mary setelah menderita cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United, Senin (16/2/2021).

.
Tapi Tuchel, yang telah mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak menggantikan Frank Lampard, mengungkapkan striker andalannya itu berlatih pada Jumat (19/2/2021) dengan maksud untuk terlibat pada laga akhir pekan melawan Southampton, bersama Kai Havertz.

Namun, untuk Thiago Silva yang mengalami masalah otot dan Christian Pulisic (cedera betis) pertandingan datang terlalu cepat, kemungkinan keduanya absen.

.
"Kami sangat senang kondisi Tammy bagus dan bisa berlatih," kata Tuchel. "Jika semuanya berjalan baik maka dia ada di skuat."

"Thiago akan absen untuk pertandingan ini, dia belum siap. Dan Christian Pulisic masih bermasalah dengan betis. Ada tanda tanya besar bagi Christian. Kai Havertz kembali berlatih dan bisa bergabung dengan skuat."

.

Kemenangan melawan Magpies membuat Timo Werner mengakhiri paceklik gol panjangnya, yang berlangsung sejak 7 November.

Mantan penyerang RB Leipzig itu juga memberi assist untuk gol pembuka yang dikemas Olivier Giroud dan menggandakan keunggulan dengan mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 1.000 menit dan setelah serangkaian 31 kali upaya.

Tuchel menegaskan dia tidak pernah kehilangan kepercayaan pada sesama orang Jerman dan berharap pemain berusia 24 tahun itu terus tumbuh dalam kepercayaan diri, setelah awalnya tampil mengesankan di bawah Frank Lampard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)