Neuer Bantah Ucapan Rummenigge Terkait Perpanjang Kontrak di Muenchen

Senin, 18 Mei 2020 - 18:01 WIB
loading...
Neuer Bantah Ucapan Rummenigge Terkait Perpanjang Kontrak di Muenchen
Manuel Neuer membantah ucapan Rummenigge yang mengatakan dirinya mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Muenchen. Foto : Bayern Muenchen
A A A
BERLIN - Manuel Neuer membantah ucapan CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge yang mengatakan ia hampir menandatangani perpanjangan kontrak. Neuer yakin tanpa Rummenigge tawaran perpanjangan kontrak akan diperolehnya.

Kiper berusia 34 tahun itu bulan lalu membantah laporan bahwa dia menuntut kontrak lima tahun senilai 20 Juta Euro per tahun. Ia pun menyatakan kekecewaannya bahwa perincian dari perundingan telah dibocorkan di media. (Baca juga : Bos Muenchen Yakin Manuel Neuer Dapat Kontrak Baru )

Bayern memiliki kesepakatan untuk mengontrak Alexander Nubel dari Schalke pada akhir musim ini, tetapi Rummenigge tetap yakin kontrak baru dengan Neuer akan disetujui. "Saya sangat optimis bahwa Manuel akan segera menerima tawaran FC Bayern," kata Rummenigge kepada Sky jelang kemenangan Bayern 2-0 atas Union Berlin.

"Manuel Neuer tahu apa yang dimilikinya di FC Bayern dan FC Bayern tahu apa yang dimilikinya di Manuel Neuer. Karena itu, pernikahan itu akan berlanjut di masa depan," lanjut Rummenigge.

Sayangnya semua pernyataan Rummenigge dibantah Neuer. Dia menegaskan konfirmasi perpanjangan itu tidak segera tetapi masih percaya kesepakatan dapat dicapai.

"Saya pikir Karl-Heinz Rummenigge tahu apa yang terjadi. Tidak ada yang diumumkan saat ini. Tidak ada ultimatum. Tidak perlu membuat keputusan seperti itu saat ini. Kami berdua optimis, tentu saja, tetapi masih belum jelas sama sekali."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)