Atalanta vs Napoli Disiarkan RCTI+; Sama-sama Bidik Empat Besar

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Atalanta vs Napoli Disiarkan RCTI+; Sama-sama Bidik Empat Besar
Kompetisi Serie A 2020/2021 mulai memasuki periode krusial. Duel seru akan tersaji saat Atalanta vs Napoli yang akan disiarkan RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
BERGAMO - Kompetisi Serie A 2020/2021 mulai memasuki periode krusial. Duel seru akan tersaji saat Atalanta vs Napoli yang akan disiarkan RCTI+ . Laga yang bakal berlangsung di Stadion Atleti Azzurri D’Italia, Senin (22/2/2021) jadi kesempatan bagi keduanya untuk masuk jajaran empat besar.



Ini akan menjadi salah satu laga menarik karena kedua tim ingin masuk zona Liga Champions lantaran sama-sama mengoleksi 40 poin. Keduanya hanya terpaut dua poin dari Juventus yang ada di posisi empat dan tiga poin dengan AS Roma di urutan tiga.

Meski sama-sama meraih 40 poin, Napoli berhak menempati posisi lima klasemen sementara Serie A karena unggul produktivitas. Sementara, Atalanta berada di urutan keenam lantaran terpaut empat gol.

Karena itu baik Atalanta maupun dipastikan ngotot dalam laga ini. Sebab, kemenangan bukan sekdar tiket masuk ke empat besar, juga membuka peluang merebut Scudetto musim ini. Terlebih, ada unsur dendam di dalamnya.

Keduanya baru saja bertemu pada pekan lalu saat semifinal Coppa Italia. Pada laga yang berlangsung dua leg tersebut, dua hasil berbeda diraih Atalanta dan Napoli. Pada pertemuan pertama di markas Napoli, berakhir imbang 0-0.

Sementara pada leg kedua, Atalanta menang 3-1. Mengacul hasil pertemuan terakhir, pantas jika tuan rumah lebih diunggulkan ketimbang Napoli. Apalagi, Lorenzo Insigne juga kembali tampil di kandang sendiri.



Mengingat persaingan yang begitu menarik, laga ini sayang untuk dilewatkan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung secaa streaming RCTI+ , Minggu (21/2/ 2021) mulai pukul 23.45 WIB. Berikut link Atalanta vs Napoli .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)