RCTI Plus Siarkan Milan vs Inter; Hernandez Beberkan Rahasia Ibrahimovic

loading...
RCTI Plus Siarkan Milan vs Inter; Hernandez Beberkan Rahasia Ibrahimovic
Bek AC Milan, Theo Hernandez mengaku bersyukur bisa setim dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia merasa penyerang asal Swedia bisa diandalkan disetiap laga. Foto: RCTI+
MILAN - Bek AC Milan , Theo Hernandez mengaku sangat bersyukur bisa setim dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia merasa penyerang asal Swedia bisa diandalkan disetiap laga, termasuk saat Derby della Madoninna kontra Inter Milan yang akan disiarkan RCTI+ .

Baca Juga: Sambut Duel Milan vs Inter, Donnarumma Berharap Ibrahimovic Jadi Pembeda

Theo merasa penyerang asal Swedia itu telah membantu perjuangan I Rossoneri selama beberapa bulan terakhir, terutama di Serie A 2020/2021. Bek kiri itu menilai hadirnya Ibrahimovic membuka peluang Milan kembali merebut Scudetto setelah 2010/2011.

Berkat gol yang disumbangkan Ibrahimovic, tim asuhan Stefano Pioli itu bisa menepati posisi kedua di klasemen sementara. Malahan beberapa pekan yang lalu, sebelum Inter berkuasa, Milan cukup lama bertengger di puncak klasemen.



Sumbangan 14 gol Ibrahimovic benar-benar sangat membantu Milan untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Karena itu Theo yakin Ibrahimovic akan jadi pembeda saat Milan vs Inter yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021).

Namun, sekalipun mengagumi Ibrahimovic, Theo menyebut mantan bomber Barcelona itu sebenarnya sosok yang jahil lantaran sering kali mengusili pemain Milan lain. Bahkan dirinya pernah jadi korban.

Theo menyebut Ibrahimovic kerap kali menyebalkan saat sesi latihan berlangsung karena sifat isengnya. Salah satu contoh keisengan veteran berusia 39 tahun itu adalah selalu meledek para pemain yang buat kesalahan saat latihan.



Baca Juga: Manchester City Bantah Tawarkan Lionel Messi Kontrak Sensasional
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top