RCTI Plus Siarkan Milan vs Inter; Hernandez Beberkan Rahasia Ibrahimovic

Sabtu, 20 Februari 2021 - 23:58 WIB
loading...
RCTI Plus Siarkan Milan vs Inter; Hernandez Beberkan Rahasia Ibrahimovic
Bek AC Milan, Theo Hernandez mengaku bersyukur bisa setim dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia merasa penyerang asal Swedia bisa diandalkan disetiap laga. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Bek AC Milan , Theo Hernandez mengaku sangat bersyukur bisa setim dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia merasa penyerang asal Swedia bisa diandalkan disetiap laga, termasuk saat Derby della Madoninna kontra Inter Milan yang akan disiarkan RCTI+ .



Theo merasa penyerang asal Swedia itu telah membantu perjuangan I Rossoneri selama beberapa bulan terakhir, terutama di Serie A 2020/2021. Bek kiri itu menilai hadirnya Ibrahimovic membuka peluang Milan kembali merebut Scudetto setelah 2010/2011.

Berkat gol yang disumbangkan Ibrahimovic, tim asuhan Stefano Pioli itu bisa menepati posisi kedua di klasemen sementara. Malahan beberapa pekan yang lalu, sebelum Inter berkuasa, Milan cukup lama bertengger di puncak klasemen.

Sumbangan 14 gol Ibrahimovic benar-benar sangat membantu Milan untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Karena itu Theo yakin Ibrahimovic akan jadi pembeda saat Milan vs Inter yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021).

Namun, sekalipun mengagumi Ibrahimovic, Theo menyebut mantan bomber Barcelona itu sebenarnya sosok yang jahil lantaran sering kali mengusili pemain Milan lain. Bahkan dirinya pernah jadi korban.

Theo menyebut Ibrahimovic kerap kali menyebalkan saat sesi latihan berlangsung karena sifat isengnya. Salah satu contoh keisengan veteran berusia 39 tahun itu adalah selalu meledek para pemain yang buat kesalahan saat latihan.



Meski membocorkan rahasia Ibrahimovic yang suka iseng dan menyebalkan saat sesi latihan berlangsung, Theo tetap menganggap seniornya itu sebagai sosok yang sangat hebat lantaran bersedia berbagi ilmu.

Karena baru berusia 23 tahun, Theo menerima setiap ditegur atau diejek Ibrahimovic. Sebab apa yang dikatakannya adalah hal yang benar. Sebab, Ibra memberitahukan sesuatu yang memang harus mereka lakukan.

“Dia (Ibrahimovic) sangat menyebalkan (saat sesi latihan berlangsung). Saat dia berada di belakang semua orang, lalu kami salah melakukan umpan, dia akan memberi tahu kami bahwa seharusnya kami bisa melakukannya lebih baik lagi,” kata Theo, mengutip dari Football Italia.

“Akan tetapi, pada kenyataannya dia adalah orang yang hebat dan teman yang baik. Terkadang dia menegur kami, tapi itu tidak apa-apa. Memang benar dia memberi tahu kami apa yang sebaiknya harus dilakukan,” ujar pemain yang pernah membela Real Madrid itu.

Apapun itu, aksi Ibrahimovic bisa tersaji saat Derby Milan yang akan disiarkan langsung RCTI+ secara streaming. Keberadaannya dinilai bisa menandingi kekuatan Inter yang tentunya mengandalkan Romelu Lukaku. Berikut link Milan vs Inter
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)