RCTI Plus Tayangkan Juventus vs Crotone; Dybala Diharapkan Tampil

loading...
RCTI Plus Tayangkan Juventus vs Crotone; Dybala Diharapkan Tampil
Menurunkan Paulo Dybala bisa menjadi altenatif bagi pelatih Andrea Pirlo saat Juventus vs Crotone pada lanjutan Serie A 2020/2021 yang akan disiarkan RCTI+. Foto: RCTI+
TURIN - Hadirnya Paulo Dybala bisa menjadi hal yang sangat dibutuhkan pelatih Andrea Pirlo saat Juventus vs Crotone pada lanjutan Serie A 2020/2021. Ini sebabnya, penyerang asal Argentina itu berharap bisa tampil pada laga yang ditayangkan RCTI+ tersebut.

Baca Juga: Preview Liverpool vs Everton: Akhiri Kutukan Derby Merseyside

Si Nyonya Tua tak pernah mencetak lebih dari satu gol selama tiga pertandingan terbarunya disemua kompetisi. Jawara Serie A itu ditahan Inter 0-0 di ajang Coppa Italia, lalu dikalahkan Napoli 0-1 di Serie A, dan tumbang 1-2 dari FC Porto di Liga Champions.

Disinyalir ini terjadi karena absennya Dybala akibat cedera Medial Collateral Ligament sejak pertengahan Januari lalu. Sebab, tanpa penyerang asal Argentina itu, Juventus hanya bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol.



Namun, ketika CR7 mendapat pengawalan ketat, maka daya serang Juventus bakal menurun. Terlebih, performa Alvaro Morata dianggap belum stabil alias tidak bisa diandalkan. Itu sebabnya Juventus sangat membutuhkan kreativitas di lini depan.

Dybala bisa menjadi jawabannya. Setelah satu setengah bulan absen, pemain berusia 27 tahun itu berpeluang merumput lagi walau mungkin hanya selama beberapa menit. Itu bisa terjadi saat Juventus menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021).

Kans Dybala untuk tampil saat Juventus vs Crotone cukup terbuka. Sebab, saat La Vecchia Signora bentrok Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dia berada di bangku cadangan walau tidak dimainkan.



Saat itu Pirlo mengatakan Dybala masih belum dalam kondisi untuk bertanding. “Kami merindukan gol Dybala. Dia bisa memberi kami dorongan dalam kualitas permainan. Kami berharap dia akan segera tampil seperti layaknya pemain baru," ucapnya dilansir skysport.

Walau baru mengemas tiga gol dan dua assist dari total 16 laga musim ini, Dybala dinilai bisa memberi variasi serangan. Dia bisa meringankan beban Ronaldo yang belum mencetak gol lagi selama tiga laga beruntun.

Baca Juga: Jelang Southampton vs Chelsea, Tuchel Bicara Werner dan Senang Tammy Kembali

Hadirnya atau tidaknya Dybala di lapangan bisa diketahui dengan mengunjungi RCTI+ dan mengklik pilihan Juventus vs Crotone .
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top